Hidup Itu Masalah Perubahan

Written By Unknown on Sabtu, 24 November 2012 | 12.42

Sabtu, 24 November 2012 11:57 WIB | Dibaca: 51 | Editor: Suyanto | Reporter : Miftah Faridl

SURYA/MIFTAH FARIDL

BERI MOTIVASI - Andrew Nugraha saat memberikan motivasi pada peserta Surya Green Gathering, Sabtu (24/11/2012).

SURYA Online, SURABAYA - Even Surya Green Gathering, Sabtu (24/11/2012) menghadirkan motivator tingkat nasional, Andrew Nugraha. Lelaki asal Makassar yang sudah memotivasi ribuan karyawan berbagai perusahaan ini, dihadirkan khusus untuk memberikan motivasi bagi stakeholder Harian Pagi Surya.

Dalam paparannya, Andrew yang pernah mengenyam pendidikan di Surabaya itu mengulas tentang perubahan. "Hidup itu masalah perubahan. Siapa mau berubah, dia akan berkembang," ujar Andrew.

Menurut Andrew, perubahan yang terjadi itu berlangsung di semua lini. Mulai dari cara berpikir, gaya hidup sampai cara berkomunikasi. "Dunia kita berubah. Jangan samakan anak kecil 30 tahun lalu dengan sekarang. Anak sekarang hidup dengan brand, contohnya makanan cepat saji," katanya.

Dia menilai, hanya orang yang mau berubah yang mampu bertahan. Begitu juga dengan perusahaan. Andrew menceritakan, pada 1918, ada setidaknya 100 perusahaan yang produknya menguasai 80 persen penduduk dunia. Perusahan itu sehat dari segi apapun.

Namun, lanjutnya, pada 1999 atau 81 tahun kemudian, hanya tersisa 15 perusahaan yang bertahan. "Itu karena mereka mau berubah. Mereka mau menyesuaikan diri dengan perubahan. Dan Harian Pagi Surya termasuk media yang terus berubah," pujinya. Miftah faridl

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Hidup Itu Masalah Perubahan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/hidup-itu-masalah-perubahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hidup Itu Masalah Perubahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hidup Itu Masalah Perubahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger