Dua Rumah Pintar Tjiwi Kimia Diresmikan

Written By Unknown on Senin, 05 November 2012 | 12.42

Senin, 5 November 2012 12:29 WIB | Dibaca: 0 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Mustain

surya/mustain

PERESMIAN - Ketua I SIKIB Okke Hatta Rajasa saat meresmikan dua rumah pintar Tjiwi Kimia, di rumah pintar Tjiwi Kimia Sidoarjo, di Desa/Kecamatan Tarik, Senin (5/11/2012).

SURYA Online, SIDOARJO - Dua rumah pintar (Rumpin) Tjiwi Kimia diresmikan Ketua I Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB),Okke Hatta Rajasa, di Desa Tarik Kecamatan Tarik,Senin (5/11/2012).

Peresmian dua rumpin ini dilakukan di Rumpin Tjiwi Kimia di Desa Tarik RT 16/RW 4 Kecamatan Tarik.Satu Rumpin lainnya yang diresmikan, Rumpin Kolonel Sampoerna, berada di Jalan Kolonel Sampoerna Mojokerto.

Ketua I SIKIB Okke Hatta Rajasa menyatakan, Rumpin  juga sebagai suatu pendidikan non formal dan bagian dari pendidikan nasional. "Ini Rumpin  yang ke-298 dan ke-299 dari target pendirian 500 rumpin  hingga akhir 2014 nanti,"ucap Okke,yang juga istri Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Selain Okke,sejumlah pengurus SIKIB juga turut hadir, diantaranya Laily Rachmawati M Nuh,selaku koordinator Indonesia Pintar. Ada juga istri wakil gubernur Jawa Timur Fatmawati Saifullah Yusuf. "Ini bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan pada warga sekitar,"ucap Direktur PT Tjiwi Kimia Edwin Suryalaksana.

Dua Rumpin  yang diresmikan bernama Rumpin Tjiwi Kimia Sidoarjo dan Rumpin Kolonel Sampoerna Mojokerto. Rumpin Tjiwi Kimia Sidoarjo terdiri dari sentra buku, sentra bermain, sentra komputer, sentra multimedia dan sentra kriya.

Rumpin Kolonel Sampoerno Mojokerto merupakan hasil kerjasama PT Tjiwi Kimia dengan keluarga almarhum Kolonel Sampoerna, mantan Komandan Korem 082 Kodam Brawijaya pada tahun 1966 yang dihormati warga Mojokerto. Rumpin ini dilengkapi unit pelatihan pertanian organik dan perikanan.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Rumah Pintar Tjiwi Kimia Diresmikan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/dua-rumah-pintar-tjiwi-kimia-diresmikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Rumah Pintar Tjiwi Kimia Diresmikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Rumah Pintar Tjiwi Kimia Diresmikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger