Prambanan Tambah Pemain dan Jadwal Latihan

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 12.42

Selasa, 16 Oktober 2012 12:23 WIB | Dibaca: 18 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SURABAYA - Setelah memastikan diri promosi ke Divisi I LFA Jatim IV, Prambanan Dwipaka FC secara intensif langsung melakukan pendekatan terhadap empat pemain untuk memperkuat skuadnya. Prambanan memang sadar, bahwa atmosfer Divisi I dan Divisi II memang berbeda. Divisi I lebih panas dan keras, untuk itulah Prambanan harus menambah amunisinya untuk mengarungi Divisi I.

Pelatih Prambanan Dwipaka FC, Advent Dio Randy, mengaku, dari empat pemain ini, dua di antaranya adalah pemain dari klub Divisi II yang dianggapnya memiliki skill cemerlang. Sedangkan dua sisanya adalah pemain baru yang belum pernah menapaki LFA Jatim. Dua pemain dari klub Divisi II ini memang sudah lama diamati dan diincar Prambanan. Mereka pemain berkelas yang dipastikan akan bergabung dengan Prambanan. Sedangkan dua pemain lainnya adalah pemain baru, mereka berasal dari kalangan futsal kampus.

"Untuk saat ini kami belum bisa membeberkan identitas empat pemain ini, semua demi privasi semua pihak. Tapi nanti ada waktunya untuk membeberkan identitas mereka," kata Dio, Selasa (16/10/2012).

Demi memperoleh kesolidan tim yang tinggi di Divisi I, Dio tidak hanya menambahkan empat pemain saja, tapi juga menambahkan jadwal latihan. Jika di Divisi II lalu Prambanan latihan dua kali seminggu, maka di Divisi I nanti Prambanan akan latihan tiga kali seminggu. "Dengan intensitas latihan dan pertemuan tim yang banyak, kesolidan tim akan lebih matang dan kompak. Tentunya ini akan mempengaruhi kinerja tim di lapangan untuk bisa lebih bagus," ucapnya.

Di Divisi II LFA Jatim III lalu, Prambanan finish di peringkat tiga. Juara (FFC Jawara) dan runner up (Green Army) otomatis langsung promosi. Sedangkan peringkat tiga, Prambanan, dan peringkat empat, Estrella Indonesia diharuskan play off melawan penghuni zona degradasi Divisi I LFA Jatim III. Dari play off sinilah, Prambanan dan Estrella sukses mengalahkan lawan-lawannya dan meraih tiket promosi menyusul Jawara dan Green Army.

"Di Divisi I, meskipun status kami sebagai tim promosi, tapi kami tak ingin sekedar lewat. Kami akan buktikan bahwa kami bisa bertahan di panasnya Divisi I," imbuh pelatih yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Prambanan Tambah Pemain dan Jadwal Latihan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/10/prambanan-tambah-pemain-dan-jadwal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prambanan Tambah Pemain dan Jadwal Latihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prambanan Tambah Pemain dan Jadwal Latihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger