Diputus Pacar Murid SMP Bunuh Diri

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 12.42

Selasa, 16 Oktober 2012 12:25 WIB | Dibaca: 45 | Editor: Rudy Hartono | Reporter : Sri Wahyunik

SURYA Online, JEMBER - Seorang remaja asal jalan Wijaya Kusuma Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang, Jember, Dani Fatkhurozi (15) tewas gantung diri, Selasa (16/10/2012). Murid kelas 3 sebuah SMP negeri di Jember tersebut ditemukan tewas menggantung di kayu pembatas tangga di rumahnya sekitar pukul 04.00 WIB.

Yang pertama kali menemukan tubuh Dani adalah seorang temannya, Hani. Hani dan tiga orang teman Dani biasa tidur di rumah tersebut. Saat tiba di rumah itu dini hari tadi, Hani sangat terkejut mendapati Dani sudah menggantung di tangga.

Tak pelak kondisi itu membuat Hani kaget dan membangunkan penghuni rumah lainnya. Setelah dicek, ternyata Dani sudah tidak bernyawa. Diduga, ia bunuh diri setelah tengah malam saat penghuni rumah itu sudah tidur.

Menurut salah satu teman Dani, Rizky, Dani beberapa hari terakhir berkeluh kesah telah diputus hubungan oleh pacarnya. "Cerita kalau diputus oleh pacarnya, karena pacarnya tidak bisa menghubungi Dani melalui telepon," ujar Rizky.

Usut punya usut, ponsel Dani ternyata disita pihak sekolah sehingga sang pacar tidak bisa menghubungi. Karena beberapa hari sulit dihubungi, sang pacar memutuskan hubungan. Diduga karena stres diputus pacar itulah, Dani nekat bunuh diri.

"Dari keterangan sejumlah saksi memang mengarah pada patah hati karena diputus cinta oleh pacarnya," ujar Kapolsek Patrang AKP Mustamo.

Polisi telah melakukan olah TKP setelah mendapatkan kabar ada warga bunuh diri. Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi di rumah tersebut. Setelah dipastikan kematian Dani memang karena bunuh diri dan tidak ada unsur kekerasan, maka jenazah Dani diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Diputus Pacar Murid SMP Bunuh Diri

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/10/diputus-pacar-murid-smp-bunuh-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diputus Pacar Murid SMP Bunuh Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diputus Pacar Murid SMP Bunuh Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger