Konser Superman Is Dead Ricuh

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 12.42

Minggu, 14 Oktober 2012 11:58 WIB | Dibaca: 133 | Editor: Rudy Hartono | Reporter : Robert

surya/robert

Suasana konser Superman Is Dead di Lapangan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (13/10/2012) malam

SURYA Online, PASURUAN - Konser group band beraliran punk rock terkenal Superman is Dead (SID) dan Shaggy dog, Sabtu (13/10/2012) malam berlangsung rusuh. Konser itu diselenggarakan di Lapangan Purwosari, Pasuruan.

Ribuan penonton yang mayoritas anak muda penggemar aliran musik keras tersebut beberapa kali terlibat saling pukul dan dorong selama pertunjukan berlangsung. Bahkan sempat terjadi perang batu antarpenonton yang berada di dalam arena pertunjukan dan penonton yang di luar arena.

Para Outsider dan Lady rose serta Doogies, sebutan bagi para penggemar fanatik kedua grup musik tersebut berdatangan dari berbagai daerah di luar Kabupaten Pasuruan. Mereka telah berdatangan mulai sore hari, sehingga kawasan seputar pertigaan Purwosari yang merupakan jalur utama Malang -Surabaya menjadi tersendat arus lalu lintasnya.

Didalam arena pertunjukan pun para penonton yang berjoget dengan saling tendang dan sikut sempat memunculkan beberapa insiden saling pukul antar kelompok. Ditengah-tengah pertunjukan berlangsung,penonton yang tidak dapat masuk mulai berulah dengan melempari seng pembatas dengan batu.

Aparat kepolisian yang bertanggung jawab atas ijin pertunjukan tersebut belum dapat dikonfirmasi terkait lolosnya ijin pertunjukan yang berpotensi besar terjadinya kericuhan itu.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Superman Is Dead Ricuh

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/10/konser-superman-is-dead-ricuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Superman Is Dead Ricuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Superman Is Dead Ricuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger