Estrella Puji Kekuatan WW FC

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 12.42

Sabtu, 27 Oktober 2012 11:30 WIB | Dibaca: 92 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SURABAYA - Keseriusan kontestan play off Divisi II LFA Jatim IV patut mendapat acungan dua jempol sekaligus. Hal ini dibuktikan dengan pembentukan tim dan uji coba yang dilakukannya dengan tidak asal-asalan. WW FC misalnya, demi merebut satu tiket ke Divisi II LFA Jatim IV, tim ini sibuk melakoni laga uji coba dengan tim yang sudah mapan.
Tim promosi Divisi I, Estrella Indonesia, adalah tim yang pernah dijajal kekuatannya oleh anak-anak WW FC dalam laga uji coba. "Beberapa waktu yang lalu, Estrella uji coba lawan WW FC. Estrella kalah 13-14 dari WW FC," ujar Francisca Harroviantin, Pemilik Estrella Indonesia, Sabtu (27/10/2012).

Dari kekalahan ini, ungkap perempuan yang akrab disapa Siska ini, Estrella mengakui bahwa WW FC adalah tim yang matang dan serius dalam menapaki play off yang digelar 4 November mendatang.
Menurut Siska, pressing dan agresivitas WW FC sangat tinggi. "Inilah yang membuat kami harus menelan kekalahan dari WW FC," kata Siska.

Diterangkan Siska, meski terbilang tim baru, namun WW FC sudah menunjukkan kesolidan timnya saat meladeni permainan Estrella. Tak hanya itu, meski laga tersebut hanya sebatas uji coba belaka, tapi diakui Siska, WW FC bermain dengan ngotot serta dengan tempo permainan yang tinggi. "Mereka (WW FC) serius mempersiapkan diri jelang play off. Mereka benar-benar berambisi merebut satu tiket ke Divisi II. Semangat mereka bagus. Dan WW FC adalah kontestan play off yang patut diperhitungkan," sebut Siska.

Di play off nanti diikuti 15 tim yang dibagi menjadi lima grup. Masing-masing grup diisi oleh tiga tim. Juara dan runner up lolos ke babak selanjutnya dengan sistem gugur. Hanya dua tim terbaik yang promosi ke Divisi II LFA Jatim IV mendatang. "Dua tim yang lolos ke Divisi II adalah tim yang paling serius dalam mempersiapkan diri. Dan salah satu keseriusan itu tampak pada WW FC," pungkas Siska.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Estrella Puji Kekuatan WW FC

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/10/estrella-puji-kekuatan-ww-fc.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Estrella Puji Kekuatan WW FC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Estrella Puji Kekuatan WW FC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger