Duck Hee Juara Tunggal Putra

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 12.42

Minggu, 14 Oktober 2012 11:44 WIB | Dibaca: 51 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Fatkhul Alami

foto: surya/Fatkul Alamy

Juara - Duck Hee (kanan) menjadi juara tunggal putra Piala Widjojo Soejono 2012. Dia foto bersama dengan Van Leijsen usai menerima medali.

SURYA Online, SURABAYA - Duck Hee Lee menjadi yang terbaik tunggal putra tenis International ITF Junior Piala Widjojo Soejono XXXI/2012. Petenis asal Korea Selatan (Korsel) itu merebut juara dengan mengalahkan petenis Belanda Bart Van Leijsen.

Bermain di lapangan Kodam V Brawijaya, Minggu (14/10/2012), Duck tampil mendominasi. Unggulan pertama pada turnamen ini mengandalkan pukulan-pukulan keras dengan kombinasi silang ke pojok garis belakang Van.

Van sendiri yang lebih unggul tinggi badan, berusaha mengimbangi. Ia mengandalkan dengan tampil agresif dalam menekan. Tapi Duck memiliki pertahanan yang solid yang membuat frustasi Van. Set pertama akhirnya jadi milik Duck dengan skor 6-4.

Pada set kedua, Van berusaha bangkit dengan memberi tekanan kepada Duck dengan pukulan-pukulan tajam. Tapi Duck bisa mengimbangi dan kerap melakukan serangan yang mematikan Van.

Van sendiri kerap membuat kesalahan sendiri. Pukulannya sering nyangkut di net. Selain itu, Van tampil terburu-buru dan terlihat emosi. Set kedua pun dimenangi Duck 6-2.

Pertarungan puncak Duck lawan Van berlangsung dalam durasi selama 1,5 jam. Mereka berdua bertanding dibawah terik matahari yang panas.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Duck Hee Juara Tunggal Putra

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/10/duck-hee-juara-tunggal-putra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duck Hee Juara Tunggal Putra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duck Hee Juara Tunggal Putra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger