Al Irsyad Tanpa Perombakan Besar

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 12.42

Selasa, 23 Oktober 2012 12:30 WIB | Dibaca: 2 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SURABAYA - Kompetisi Divisi I LFA Jatim IV mendatang akan dilalui Al Irsyad tanpa adanya perombakan besar. Klub futsal yang nangkring di sepuluh besar Divisi I LFA Jatim III lalu ini masih percaya dengan komposisi pemain lamanya. Dari sinilah, Al Irsyad tidak melakukan perombakan tim dalam skala besar.

Salah satu pilar Al Irsyad, Abdullah alias Aab, mengungkapkan, manajemen masih mempercayai skuadnya musim lalu untuk dipasang lagi di musim berikutnya. Selain itu, manajemen juga menilai kinerja skuadnya di musim lalu sudah terbilang memuaskan, meskipun pada akhirnya finish di peringkat 10.
"Untuk musim depan, kami tidak melakukan perombakan dalam skala besar. Kami masih menggunakan kekuatan skuad lama. Kalau pun ada perombakan, itu skalanya sangat kecil," kata Aab, Selasa (23/10/2012).

Diterangkan Aab, dengan masih mengandalkan kekuatan skuad lama, Al Irsyad hanya butuh memolesnya dan melakukan pembenahan dalam hal kolektivitas permainan. "Dengan memoles tim di jeda kompetisi ini, kami yakin Al Irsyad bisa tampil lebih baik di kompetisi LFA Jatim IV," tegas Aab.
 

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Al Irsyad Tanpa Perombakan Besar

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/10/al-irsyad-tanpa-perombakan-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Al Irsyad Tanpa Perombakan Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Al Irsyad Tanpa Perombakan Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger