"Sekarang Saya Nggak Perlu lama Panasi Mesin"

Written By Unknown on Jumat, 20 Maret 2015 | 12.42

SURYA.co.id | SURABAYA - Zainuri menjadi kelinci percobaan. Beberapa bulan ini, ia harus merasakan detail kendaraan berbahan bakar gas. Mulai dari biaya, suara mesin, hingga respons penumpang.

Zainuri mencatat, ada pengaruh pada mesin. Dengan BBG, mesin lebih cepat mencapai suhu kerja.

"Tidak usah memanasi lama-lama. Asal nyala sebentar, langsung saja jalan. Jadi, lebih gampang," ujar M Zainuri, sopir Taksi Silver, Selasa (17/3/2015).

Kendaraan Zainuri itu merupakan satu dari 10 armada Taksi Silver yang sejak beberapa bulan menjalani uji coba BBG.

Manajemen berkesimpulan pemakaian BBG cukup menguntungkan. Penghematan biaya bahan bakar bisa sampai 15 persen.

Itu sebabnya, April 2015 ini, manajemen akan mulai memasang converter kit BBG untuk 400 armada.

Soal penghematan itu, Zainuri menceritakan, setiap hari, ia mendapat kuota untuk mengisi BBG jenis CNG sebanyak 15 lsp (liter setara premium).


Anda sedang membaca artikel tentang

"Sekarang Saya Nggak Perlu lama Panasi Mesin"

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/03/saya-nggak-perlu-lama-panasi-mesin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Sekarang Saya Nggak Perlu lama Panasi Mesin"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Sekarang Saya Nggak Perlu lama Panasi Mesin"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger