Kucing Tertua di Dunia Merayakan Ulang Tahun ke-27

Written By Unknown on Senin, 16 Maret 2015 | 12.42

SURYA.CO.ID, CALIFORNIA - Kucing tertua yang hidup di dunia Tiffany Two merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Kucing pemegang rekor Guiness World Recor untuk kucing tertua ini sudah hidup setara dengan manusia berusia 125 tahun.

Tiffany Two lahir pada 13 Maret 1988 di California. Pemiliknya Sharon Voorhees membeli kucing itu dengan harga $ 10 di sebuah toko hewan peliharaan 27 tahun lalu.

Voorhess mengatakan, kucingnya telah hidup lebih lama dari sembilan nyawa yang dimiliki kucing. Dia mengatakan, hingga saat ini kucingnya masih bisa berkeliaran di luar dan serta masih kuat untuk naik dan turun tangga.

Sharon Voorhees mengabadikan pertumbuhan kucingnya sejak 1988. Beberapa tahu silam, Tiffany Two pernah menghilang selama dua tahun. Tidak diketahui di mana dia pergi.

"Dia tidak takut apa pun atau siapa pun. Dia berjalan melewati anjing, dia sangat agresif!" kata Voorhees seperti dikutip dari dailymail.com


Tiffany kini lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah. Tiffany Two yang sudah tua tetap tampak anggun, dengan pendengaran dan penglihatan yang baik.

Untuk diketahui, Tiffany Two bukanlah kucing tertua yang pernah tercatat sepanjang sejarah. Rekor kucing tertua masih dipegang kucing asal Austin, Texas, bernama Creme Puff yang lahir pada 3 Agustus 1967. Creme Puff meninggal pada 6 Agustus 2005 saat usianya 38 tahun. (sumber : dailymail.com)

LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Kucing Tertua di Dunia Merayakan Ulang Tahun ke-27

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/03/kucing-tertua-di-dunia-merayakan-ulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kucing Tertua di Dunia Merayakan Ulang Tahun ke-27

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kucing Tertua di Dunia Merayakan Ulang Tahun ke-27

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger