Bentor Balik Jadi Becak, Kata Sang Pemilik : Saya Mau Bayar Retribusinya

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 12.43

SURYA.co.id | BANGKALAN - Sebanyak 16 becak motor (bentor) dibongkar di halaman Mapolres Bangkalan untuk dikembalikan ke bentuk nyata becak, Sabtu (14/3/2015) setelah terjaring razia beberapa waktu lalu.

Pengembalian bentor ke bentuk becak disaksikan para pemiliknya.

Mereka berharap tetap diperbolehkan menarik bentor sebagai mata pencaharian.

Seperti yang disampaikan pemilik bentor Aryan (45), warga Kecamatan Blega. Di saat usia mulai senja, tidak mungkin dirinya mengayuh pedal bencak.

"Saya bersedia membayar pajak atau retribusi asalkan tetap dalam bentuk bentor. Tenaga saya sudah berkurang untuk menarik becak," ungkap Aryan.

Apa yang disampaikan Aryan pastinya sulit terwujud lantaran becak bermesin motor tidak sesuai dengan aturan dan belum lulus uji kelayakan angkutan.

"Pastinya berbahaya bagi penumpang dan pengendaranya," ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Soelistijono dalam Program Gerakan Kesadaran Tertib Berlalu - lintas yang bertajuk Jatim Peduli Keselamatan (Peka) 2015.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bentor Balik Jadi Becak, Kata Sang Pemilik : Saya Mau Bayar Retribusinya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/03/bentor-balik-jadi-becak-kata-sang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bentor Balik Jadi Becak, Kata Sang Pemilik : Saya Mau Bayar Retribusinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bentor Balik Jadi Becak, Kata Sang Pemilik : Saya Mau Bayar Retribusinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger