Bentuk Lengan Indah Cukup di Rumah, Lihat Foto-foto Panduan Latihan Ini

Written By Unknown on Minggu, 15 Februari 2015 | 12.42

SURYA.co.id | SURYA.co.id - Rutin berolahraga bagi wanita biasanya ditujukan untuk memiliki stamina tubuh yang baik. Tak luput, agar perut bertambah datar dan betis terlihat kecil. Ada lagi satu bagian tubuh yang menjadi perhatian wanita yaitu lengan yang indah.

Tubuh proporsional diartikan memiliki perut datar, betis kecil, dan lengan kencang oleh wanita. Latihan pengencangan otot lengan atas bisa dilakukan di rumah.Tiga jenis otot lengan atas yaitu triceps, biceps, triceps extension bisa dilatih sekaligus dalam beberapa gerakan.

Tubuh indah wanita semestinya tampak langsing dari atas hingga bawah. Ini yang dipahami orang, terutama karena media kerap menampilkan wanita berbadan proporsional sebagai model.

Nah, tak heran bila sebagian kaum hawa merasa resah ketika lengannya terlihat besar. Akhirnya, mereka berusaha keras agar bagian ini tetap tampak kencang, terhindar dari lemak yang berlebihan.

Siapa yang patut mengecilkan lengan tak terbatas pada wanita dewasa. Remaja pun bisa melakukannya, apalagi tempatnya tidak selalu harus berada di pusat kebugaran. Bahkan, berlatih di rumah bisa memakai berbagai jenis peralatan. Misalnya, botol berisi air yang bisa digunakan sebagai pengganti dumbbell untuk latihan.

"Bisa juga memakai kursi di rumah," kata Fengki Aditiansyah, instruktur Atlas Sport Club Surabaya.

Ada beberapa gerakan untuk membuat lengan kaum hawa ini terlihat lebih kencang dan enak dilihat. Namun, ditekankan Fengki, inti latihan ini adalah melatih otot-otot lengan seperti triceps, biceps, dan triceps extension.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bentuk Lengan Indah Cukup di Rumah, Lihat Foto-foto Panduan Latihan Ini

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/02/bentuk-lengan-indah-cukup-di-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bentuk Lengan Indah Cukup di Rumah, Lihat Foto-foto Panduan Latihan Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bentuk Lengan Indah Cukup di Rumah, Lihat Foto-foto Panduan Latihan Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger