Jenderal Sutarman : Saya Minta Maaf

Written By Unknown on Rabu, 21 Januari 2015 | 12.43

SURYA.co.id | JAKARTA - Jenderal Pol Sutarman menyampaikan permintaan maaf kepada jajaran Kepolisian dan masyarakat atas segala kekurangannya selama menjabat sebagai Kepala Polri.

"Saya tahu masih banyak ketidakadilan dalam tubuh Polri dan masyarakat. Selama saya memimpin Polri, saya belum bisa memberikan keadilan, saya minta maaf," ujar Sutarman dalam amanat upacara penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab Kapolri kepada Wakapolri Komjen Badrodin Haiti di Rupatama, Mabes Polri, Rabu (21/1/2015).

"Saya tahu masih banyak penyimpangan, baik di dalam tubuh Polri atau di luar. Tapi saya belum mampu meluruskan penyimpangan itu. Saya minta maaf," lanjut dia.

Sutarman berharap, di bawah kepemimpinan Badrodin sebagai penggantinya sementara, institusi Polri bisa berkembang menjadi institusi penegakan hukum yang solid, profesional dan dicintai oleh masyarakat.

"Selamat bertugas. Semoga Polri menjadi maju, jaya, profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat," ujar Sutarman.

Sutarman menegaskan dirinya akan mundur dari pemerintahan dan memilih untuk terjun di dunia sosial.

Presiden Joko Widodo sebelumnya menerbitkan dua keputusan presiden, Jumat (18/1/2015) malam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jenderal Sutarman : Saya Minta Maaf

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/01/jenderal-sutarman-saya-minta-maaf.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jenderal Sutarman : Saya Minta Maaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jenderal Sutarman : Saya Minta Maaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger