Hati Genie Bouchard Masih Milik Justin Bieber

Written By Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA-Setahun yang lalu, Eugenie Bouchard mematahkan hati banyak pria dengan menyebut penyanyi pop, Justin Bieber, sebagai pria impiannya. Dalam sebuah wawancara, petenis Kanada tersebut menyatakan keinginannya untuk berkencan dengan Bieber.

Setelah itu, Bouchard mencatat prestasi gemilang pada 2014 dengan dua kali lolos ke semifinal turnamen Grand Slam (Australia Terbuka dan Perancis Terbuka), bahkan berhasil menembus final Wimbledon.

Namanya makin dikenal. Banyak sponsor yang menghampiri petenis 20 tahun terebut. Dia juga punya barisan penggemar yang menamakan diri "Genie Army".

Kini, 12 bulan setelah pengakuannya tentang Bieber, Bouchard mendapat kesempatan untuk berubah pikiran. Apalagi, sepanjang 2014, Bieber banyak terlibat masalah, termasuk berususan dengan polisi. Penyanyi yang dulu dilabeli "boy-next-door" tersebut telah berubah menjadi "bad boy".

Namun, fakta tersebut ternyata tak mengubah perasaan Bouchard. Setelah mengalahkan Serena Williams dalam babak penyisihan grup Hopman Cup di Perth, Selasa (6/1/2015), Bouchard kembali ditodong pertanyaan tentang siapa pria yang ingin dia ajak kencan.

"Kalian tahu? Saya bertahan dengan pilihan saya. Kencan impian saya tetap dengan Justin Bieber. Lagi pula, kita berhak mendapat kesempatan kedua, bukan?" kata Bouchard sambil tersenyum malu.

Ternyata, hati Bouchard masih milik Bieber.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Hati Genie Bouchard Masih Milik Justin Bieber

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/01/hati-genie-bouchard-masih-milik-justin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hati Genie Bouchard Masih Milik Justin Bieber

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hati Genie Bouchard Masih Milik Justin Bieber

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger