Siapkan Rp 9 Miliar Untuk 7 Pemain

Written By Unknown on Kamis, 25 Desember 2014 | 12.42

SURYA Online, MALANG - Manajemen Arema Cronus menyiapkan dana Rp 9 miliar untuk mengontrak tujuh pemain baru, baik lokal maupun asing yang bakal memperkuat tim berjuluk Singo Edan pada musim kompetisi 2015.

"Dana yang dibutuhkan memang tidak sedikit, padahal hanya untuk tujuh pemain baru. Kontrak pemain baru ini mengikuti aturan yang berlaku dan profesional, termasuk pemainnya pun juga harus profesional," ujar CEO Arema Iwan Budianto di Malang, Kamis (25/12/2014).

Dari 25 pemain yang bakal memperkuat Arema di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2015, hanya tujuh pemain yang berstatus pemain baru, sedangkan lainnya pemain lama yang masih terikat kontak, di antaranya Sunarto, Cristian Gonzales, Purwaka Yudi, Kurnia Meiga, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Johan Alfarizie, Benny Wahyudi, Samsul Arif dan Dendy Santoso.

Tujuh pemain baru Arema terdiri dari tiga pemain asing, Fabiano Beltrame, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy, empat pemain lokal, yakni Hasyim Kipuw, Suroso dan dua pemain Arema U-21 yang naik kelas memperkuat Arema senior.

Dengan anggaran kontrak pemain baru yang cukup besar tersebut, manajemen Arema mematok target juara LSI 2015, sebab musim kompetisi 2014 Arema gagal mempersembahkan trofi juara.

"Tahun depan Arema harus bisa menjadi juara kompetisi untuk menebus kegagalan musim ini, apalagi ditopang dengan sejumlah pemain yang memiliki kualitas dan skill yang sangat bagus," tandasnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Siapkan Rp 9 Miliar Untuk 7 Pemain

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/siapkan-rp-9-miliar-untuk-7-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siapkan Rp 9 Miliar Untuk 7 Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siapkan Rp 9 Miliar Untuk 7 Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger