Real Madird Juara

Written By Unknown on Minggu, 21 Desember 2014 | 12.43

SURYA Online, MARRAKECH - Real Madrid merebut gelar juara Piala Dunia AntarKlub keempat kalinya setelah di final mengalahkan San Lorenzo dari Argentina, 2-0, Sabtu (21/12/2014), waktu setempat.

Gelar ini menambah serentetan piala bagi Real setelah Liga Champions League, Copa del Rey dan Piala Super Eropa dan mengakhiri kompetisi Liga Spanyol (La Liga) dengan posisi puncak klasemen.

Kemenangan atas San Lorenzo merupakan kemenangan ke-22 dalam semua kompetisi dan kini mengincar rekor kemenangan berurutan ke-26 yang disandang Ajax bersama Johan Cruyff pada 1971-1972.

"Ini merupakan hadiah Natal yang luar biasa, juara Piala Klub Dunia 2014!!, #HalaMadrid", kata Bale melalui Twitter.

Ramos membuka gol ketika laga sudah berlangsun 37 menit ketika menusuk lini pertahanan San Lorenzo setelah mendapat umpan pojok dari Toni Kroos dan si kulit bundar dengan cepat melewati penjaga gawang Sebastian Torrico.

Bale membuat angka menjadi 2-0 enam menit memasuki babak kedua, memanfaatkan umpan dari Isco dan menendang bola langsung ke daerah penjagaan Torrico. Penjaga gawang Argentina kurang awas dengan tembakan pemain dari Wales itu sehingga bola lepas masuk ke dalam gawangnya.

Penjaga gawang Real Iker Casillas nyaris tidak mendapat masalah sepanjang permainan, kecuali saat laga berjalan satu jam dan Emmanuel Mas mendekat ke gawangnya namun berhasil diantisipasi.

Pada akhir permainan, Karim Benzema mendekati peluang untuk mencetak gol ketiga Real, tetapi tendangannya melebar ke luar mulut gawang.

Cristiano Ronaldo yang tampil amat tenang malam itu, gagal memanfaatkan peluang umpan dari Benzema yang menghampirinya pada menit ke-80.

Pada menit akhir, pemain San Lorenzo, Juan Mercier, melakukan tendangan jarak jauh cukup kuat tapi dapat dijinakkan Casillas, yang dengan cekatan menerkamnya.

Pada laga sebelumnya, klub dari Selandia Baru Auckland City berhak atas juara ketiga setelah mengalahkan Cruz Azul, 4-2 lewat adu penalti sehingga tim itu menjadi klub pertama Oseania yang memenangi medali dalam turnamen itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Real Madird Juara

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/real-madird-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Real Madird Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Real Madird Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger