Perundingan Konflik PG Berlangsung

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 12.43

SURYA Online, JAKARTA - Anggota tim negosiasi Partai Golkar (PG) kubu Agung Laksono, Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan, juru runding dari kedua kubu akan bertemu di DPP Partai Golkar, Selasa (23/12/2014), pukul 15.30 WIB.

"Benar pertemuan di DPP Partai Golkar jam 15.30 WIB, sudah fix (pasti)," beber Agun melalui pesan singkat di Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Sebelumnya pertemuan kedua juru runding direncanakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada jam yang sama. Hal itu berdasarkan informasi yang diberikan politisi Golkar, Yorrys Raweyai.

Juru runding dari pihak Agung Laksono maupun dari pihak Aburizal Bakrie yang masing-masing berjumlah lima orang akan mengupayakan jalan perdamaian untuk mengakhiri dualisme kepengurusan partai bergambar pohon beringin itu.

Juru runding dari pihak Agung Laksono beranggotakan Andi Matalata, Priyo Budi Santoso, Ibnu Munzir, Agun Gunandjar Sudarsa dan Yorrys Raweyai.

Sedangkan juru runding dari pihak Aburizal Bakrie beranggotakan Sharif Cicip Sutardjo, MS Hidayat, Theo L. Sambuaga, Fredi Latumahina dan Aziz Syamsuddin.

Loyalis Aburizal Theo L. Sambuaga mengatakan, agenda pertemuan itu untuk penyelesaian secara internal, melakukan upaya rujuk dan bersama-sama membangun Golkar.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Perundingan Konflik PG Berlangsung

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/perundingan-konflik-pg-berlangsung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perundingan Konflik PG Berlangsung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perundingan Konflik PG Berlangsung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger