Persebaya Tanpa Evan Dimas

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan tampil di Piala Gubernur tanpa pemain bintang Evan Dimas karena pemain Timnas U-19 itu harus mengikuti Training Centre (TC) Timnas U-23.

"Evan Dimas dan dua pemain lainnya tidak bisa ikut Piala Gubernur. Mereka harus mengikuti TC Timnas," kata Ibnu Grahan, Pelatih Persebaya Surabaya, Selasa (23/12/2014).

Dua pemain Persebaya lainnya yang juga bakal absen di Piala Gubernur adalah Zainuri dan Agung Supriyanto. Menurut Ibnu, meski tanpa Evan Dimas pihaknya tidak terlalu mempermasalahkan. Ini karena Piala Gubernur hanya dijadikan ajang uji coba dan menyeleksi pemain.

"Semangat dari Piala Gubernur kan memang pre season, jadi tidak masalah. Justru dengan absennya Evan Dimas, kami bisa melihat kualitas pemain yang lain," kata Ibnu.

Menurut Ibnu, selama gelaran Piala Gubernur akan ada beberapa pemain baru, termasuk pemain asing yang akan diturunkan. "Di Piala Gubernur tim peserta diperbolehkan untuk menurunkan pemain seleksi," tambahnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Persebaya Tanpa Evan Dimas

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/persebaya-tanpa-evan-dimas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persebaya Tanpa Evan Dimas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persebaya Tanpa Evan Dimas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger