Navas Pemain Terbaik Concacaf 2014

Written By Unknown on Rabu, 24 Desember 2014 | 12.43

SURYA Online, MIAMI - Kiper Costa Rica pada Piala Dunia, Keylor Navas (28) dan pemain penyerang Timnas putri Amerika Serikat terpilih sebagai Pemain Terbaik 2014 Concacaf, Selasa (23/12/2014), waktu setempat.

Badan pengatur sepak bola di kawasan Amerika Utara dan Tengah serta Karibia itu juga memilih Jorge Luis Pinto sebagai pelatih terbaik 2014 setelah membawa Kosta Rika ke putaran delapan besar Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Navas melakukan beberapa penampilan yang luar biasa bagi Kosta Rika di ajang bergengsi Piala Dunia dengan tiga kali bermain tanpa kebobolan dari lima pertandingan sehingga menerima penghargaan "Man of the Match".

Usai Piala Dunia, Navas merampungkan kepindahannya ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sementara itu, striker Wambach (34) yang mencetak banyak gol terbanyak dalam sepak bola internasional dibanding pemain putra atau putri manapun dengan 177 gol dalam 228 pertandingan, meraih predikat Pemain Terbaik Putri.

Kiper AS dan Everton Tim Howard meraih penghargaan sebagai Kiper Terbaik Concacaf untuk kedua kalinya, sementara gol pemain Kosta Rika Bryan Ruiz terhadap Italia di Piala Dunia terpilih sebagai Gol Terbaik tahun ini.

Mark Geiger asal Amerika terpilih sebagai Wasit Terbaik 2014. Sejumlah penghargaan tersebut dipilih dari hasil pemungutan suara oleh tiga pihak yaitu, para pelatih dan kapten timnas, media massa dan para penggemar.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Navas Pemain Terbaik Concacaf 2014

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/navas-pemain-terbaik-concacaf-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Navas Pemain Terbaik Concacaf 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Navas Pemain Terbaik Concacaf 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger