Montpellier Tahan Ambisi PSG

Written By Unknown on Minggu, 21 Desember 2014 | 12.43

SURYA Online, PARIS - Paris St Germain (PSG) gagal naik ke puncak klasemen Liga Prancis setelah ditahan tuan rumah Montpellier, 0-0, Sabtu (20/1/2014), waktu setempat.

"Kami lelah dan masa rehat nanti akan membantu kami untuk tampil lebih kuat pada paruh waktu kedua musim kompetisi," kata striker PSG Edinson Cavani seperti dilansir dalam media Prancis.

Tim asuhan Laurent Blanc yang mengalami kekalahan pertama musim ini di En Avant Guingamp minggu lalu, kini mengoleksi 38 poin dari 19 pertandingan dan dipecundangi pimpinan klasemen Olympique de Marseille dengan perbedaan selisih gol.

Saingan berat Marseille akan melebarkan celah dengan tiga poin dari PSG bila menang pada laga kandang atas tamu Lille, Minggu (21/12/2014).

Tim urutan ketiga Olympique Lyonnais yang menyimpan 36 poin akan naik ke puncak bila menang di Girondins de Bordeaux pada laga Minggu dan OM gagal meraih tiga poin di Stade Velodrome.

Monaco naik ke tangga kelima dengan simpanan 32 poin setelah Yannick Ferreira Carrasco mencetak gol tunggal 1-0 di Metz yang menjadi kemenangan keempat berurutan dan tanpa kemasukan gol.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Montpellier Tahan Ambisi PSG

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/montpellier-tahan-ambisi-psg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Montpellier Tahan Ambisi PSG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Montpellier Tahan Ambisi PSG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger