Mayat di Kebun PT Hasfarm Jember

Written By Unknown on Minggu, 14 Desember 2014 | 12.43

SURYA Online, JEMBER - Pembunuhan kembali menggoyang Jember. Minggu (14/12/2014) pagi giliran warga Desa Pondokdalem Kecamatan Semboro yang dihebohkan dengan penemuan mayat di perkebunan PT Hasfarm di desa setempat.

Mayat itu diketahui Kasmin (50), warga Dusun Jatian Desa Pondokdalem Kecamatan Semboro. Tubuh Kasmin ditemukan tergeletak di tengah perkebunan karet.

Belum diketahui siapa yang pertama kali menemukan mayat Kasmin. "Saya tahunya sudah diberitahu oleh warga. Saya juga belum tahu siapa yang pertama kali menemukan mayatnya," ujar Nur Rahmad, Kepala Desa Pondokdalem kepada Surya.

Warga langsung mengetahui kalau mayat itu Kasmin meskipun tidak ada KTP. Wajah korban masih segar sehingga warga secara mudah mengenalinya.

Dari pemeriksaan sementara, Kasmin terluka bacok di atas pinggang kiri. Berdasarkan keterangan medis dari Puskesmas Tanggul, luka bacok itu membuat paru-paru Kasmin keluar.

Berdasarkan itu, polisi menduga Kasmin tewas karena dibacok seseorang.

Pembunuhan itu menambah panjang peristiwa pembunuhan di Jember dalam sepekan terakhir. Akhir pekan lalu pembacokan berujung hilangnya nyawa terjadi di Kecamatan Puger. Kemudian Jumat (12/12/2014) malam lalu juga terjadi  pembunuhan di Kecamatan Mayang yang menimpa Asmari (38).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Mayat di Kebun PT Hasfarm Jember

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/mayat-di-kebun-pt-hasfarm-jember.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mayat di Kebun PT Hasfarm Jember

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mayat di Kebun PT Hasfarm Jember

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger