Julia Perez : Rumah Sakit Ngutang, Makanya Saya Harus Kerja

Written By Unknown on Jumat, 12 Desember 2014 | 12.43

SURYA Online, JAKARTA - Julia Perez menetap di Singapura untuk melsayakan pengobatan beberapa bulan terakhir.

Jupe sengaja berobat di sebuah rumah sakit di Singapura untuk menghilangkan sel kanker serviks yang bersarang di tubuhnya.

Setelah dua bulan Jupe di sana, Kamis (11/12/2014) malam, Jupe terlihat mengisi acara penghargaan di salah satu stasiun televisi swasta.

"Dokter memang menyarankan saya harus bedrest . Tapi saya kan harus bayar rumah sakit, jadi saya ijin, please, dua minggu sekali harus pulang ke Jakarta untuk kerja," kata Jupe, Kamis (11/12/2014) malam.

Sebelumnya, Jupe mengsaya sudah menjual beberapa benda berharganya seperti rumah dan mobil untuk memenuhi biaya rumah sakit. Namun rupanya semua itu tak cukup.

Meski tengah sakit, Jupe masih harus bekerja untuk menutupi utang biaya rumah sakit .

"Ini saja rumah sakit ngutang! Untung bisa dicicil, jadi gue agak tenang," ujar Jupe sambil berkaca-kaca.

Awalnya, keputusan Jupe untuk tetap bekerja itu ditentang oleh dokter yang merawatnya. Namun, dengan berbagai alasan, akhirnya Jupe mendapat izin.

"Saya bilang ke dokter, saya baru ditinggal pacar, belum punya suami. Dokter saja kaget, masa orang secantik kamu ditinggal. Makanya saya harus kerja."

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Julia Perez : Rumah Sakit Ngutang, Makanya Saya Harus Kerja

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/julia-perez-rumah-sakit-ngutang-makanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Julia Perez : Rumah Sakit Ngutang, Makanya Saya Harus Kerja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Julia Perez : Rumah Sakit Ngutang, Makanya Saya Harus Kerja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger