AC Milan Tahan AS Roma Tanpa Gol

Written By Unknown on Minggu, 21 Desember 2014 | 12.43

SURYA Online, MILAN - AC Milan berhasil menahan langkah AS Roma untuk membuat pasukan Rudi Garcia tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Liga Italia Juventus, setelah bermain imbang 0-0, Minggu (21/12/2014).

Roma tetap berada di peringkat kedua, tertinggal tiga angka dari Juventus setelah menang 3-1 di markas Cagliari, Kamis, di mana Napoli menghuni peringkat ketiga dengan selisih sembilan angka. Milan tetap berada di posisi ketujuh namun hanya terpaut dua angka dengan Napoli yang menghuni zona terbawah Liga Champions.

Garcia mengakui bahwa timnya kurang kreatif namun memberi sinyal bahwa Roma, yang masih berpeluang mendulang trofi di liga, Piala Italia dan Liga Eropa, merasakan dampak-dampak dari tuntutan-tuntutan itu.

"Semua klub menyambut hangat libur ini, para pesepak bola bukan mesin, mereka tidak dapat menjalani sepuluh bulan tanpa istirahat. Saya harap para pemain dapat kembali dari liburan dengan tekad sungguh-sungguh dan rasa lapar yang sama seperti yang telah mereka perlihatkan sampai saat ini," kata Garcia.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

AC Milan Tahan AS Roma Tanpa Gol

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/ac-milan-tahan-as-roma-tanpa-gol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AC Milan Tahan AS Roma Tanpa Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AC Milan Tahan AS Roma Tanpa Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger