Abror Kembali Maju Pilwali Surabaya

Written By Unknown on Sabtu, 20 Desember 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA – Mantan Ketua PWI Jatim H Dhimam Abror bertekad maju dalam percaturan politik Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya Tahun 2015.

"Saya ingin menginfakkan ilmu dan kemampuan yang saya miliki untuk membangun Kota Surabaya karena saya orang Surabaya asli," tegas mantan Pimred Harian Surya itu ketika menggelar silaturahmi dengan pengurus PWI Jatim, insan pers, elemen pergerakan dan beberapa tokoh di Surabaya, Jumat (19/12/2014) malam.

Ketua Harian KONI Jatim itu menjelaskan, pengalamannya maju dalam Pilwali 2010, memberikan banyak pengalaman berharga baginya sehingga untuk Pilwali 2015 sudah siap untuk memenangkan pertarungan.

"Kami sudah ada partai yang mengusung tetapi itu masih belum bisa saya katakan sekarang," ujarnya ketika ditanya partai mana yang akan mengusung.

Seperti diketahui, dalam Pilwali 2010, Abror akhirnya tidak bisa melanjutkan perjuangannya karena tidak berhasil menggaet partai pengusung, meskipun sebenarnya beberapa partai sempat melakukan komunikasi intens dan ditawari menjadi wakil wali kota.

"Saya bertemu kawan-kawan dalam kesempatan penuh rahmad ini sekaligus minta restu karena wartawan adalah satu yang yang ikut membesarkan dan menjadi komunitas saya," kata mantan aktifis Muhammadiyah itu.

Pengakuan Abror, dirinya juga sudah dan terus melakukan komunikasi intens, baik dengan partai-partai maupun elemen masyarakat dan tentu saja kalangan olahraga yang kini selalu berhubungan dengannya.

"Saya mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Surabaya, saya ingin mengabdikan ilmu dan kemampuan saya untuk membangun Surabaya karena sekali lagi saya asli Surabaya," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Abror Kembali Maju Pilwali Surabaya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/abror-kembali-maju-pilwali-surabaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abror Kembali Maju Pilwali Surabaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abror Kembali Maju Pilwali Surabaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger