Hindari Jl Pahlawan-Balai Kota Surabaya

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA-Aktifitas warga Kota Surabaya yang hendak keluar rumah, dipastikan akan terhambat karena ada acara Parade Surabaya Juang pada Minggu (9/11/2014) siang ini. Warga Surabaya sebaiknya menghindari Jl Pahlawan, Jl Gemblongan, Jl Tunjungan, Jl Gubernur Suryo, Jl Yos Sudarso dan Bala Kota Surabaya.

Jalan tersebut bakal jadi rute Parade Surabaya Juang mempeingati Hari Pahlawan. Sepanjang jalan tersebut bakal ditutup total.

"Satu jam sebelum acara Parade Juang, penutupan jalan sudah dilakukan. Acara Parade Surabaya Juang dimulai pada pukul 14.00 Wib, jadi pada jam 13.00 Wib kami tutup," sebut Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Raydian K, Minggu (9/11/2014).

Raydian menyarankan, masyarakat Surabaya menghindari jalan-jalan yang digunakan Parade Surabaya Juang. Karena Jl Pahlawan-Balai Kota Surabaya digunakan untuk acara.

"Pilih jalan lain dulu, karena akan ada penutupan jalan," saran Raydian.

Parade Surabaya Juang akan diikuti berbagai komunitas pejuang, seperti komunitas Roode Burg, Drum Band Taruna AAL, serta para pelajar dan organisasi kemasyarakatan di Surabaya.

Parade Surabaya Juang bakal  kental dengan nuansa perjuangan dan militer. Sejumlah perlengkapan militer akan ditampilkan. Wali Kota Suranaya Tri Rismaharini dan Forpimda Surabaya akan menaiki panser dari titik start (Jl Pahlawan) hingga Hotel Majapahit. Setelah dari Hotel Majapahit, Wali Kota dan Forpimda Surabaya jalan kaki menuju Balai Kota

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Hindari Jl Pahlawan-Balai Kota Surabaya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/11/hindari-jl-pahlawan-balai-kota-surabaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hindari Jl Pahlawan-Balai Kota Surabaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hindari Jl Pahlawan-Balai Kota Surabaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger