Dikabarkan ke Persebaya, Jacksen Enggan Berkomentar

Written By Unknown on Rabu, 05 November 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Kegagalan pelatih Rahmad Darmawan (RD) dalam meloloskan Persebaya Surabaya ke semifinal, membuat posisinya sebagai arsitek tim terancam. Memang, RD masih menyisakan kontrak satu musim bersama Persebaya, namun bukan tidak mungkin ia akan digusur oleh pelatih lain.

Dari kabar yang berhembus, manajemen tim berjuluk Bajul Ijo ini sedang memburu sejumlah pelatih jempolan untuk menggantikan pos RD. Di antara nama pelatih yang santer disebutkan adalah Jacksen F Tiago.

Pria Brasil ini dikabarkan akan mengisi kursi pelatih Persebaya, paska lengsernya dia dari kursi pelatih Persipura Jayapura.

Namun, saat disinggung mengenai kebenaran kabar bahwa dirinya akan merapat ke Persebaya, Jacksen belum berkenan untuk menjawabnya.

"Masih belum waktunya buat menjawab," kata Jacksen, singkat.

Paska meninggalkan Persipura, Jacksen memang banyak dibicarakan merapat ke sebuah klub. Selain dikait-kaitkan dengan Persebaya, mantan pemain Persebaya ini juga dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan klub asal Malaysia.

Tak salah jika Jacksen dikait-kaitkan dengan Persebaya. Pasalnya, Jacksen bukanlah orang asing bagi Persebaya. Di masa sebelumnya, Jacksen pernah sukses bersama Persebaya, baik sebagai pemain atau pelatih.

Untuk saat ini, Jacksen enggan berkomentar mengenai klub mana yang akan ia latih di musim depan. Jacksen lebih memilih berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Saat disinggung apakah di masa libur ini ia akan pulang ke Brasil, Jacksen mengaku sementara ini ingin menghabiskan waktu di Surabaya.

"Saya di Surabaya bersama keluarga saja," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dikabarkan ke Persebaya, Jacksen Enggan Berkomentar

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/11/dikabarkan-ke-persebaya-jacksen-enggan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dikabarkan ke Persebaya, Jacksen Enggan Berkomentar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dikabarkan ke Persebaya, Jacksen Enggan Berkomentar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger