Toilet Kelas Dunia Purajaya

Written By Unknown on Jumat, 24 Oktober 2014 | 12.42

SAMPAI detik ini terminal Purajaya atau Bungurasih, Sidoarjo masih terus dikebut renovasinya. Mulai dari keberangkatan bus antar kota dalam provinsi maupun antar kota antar provinsi sesuai kota tujuan yang terlihat selain lebih teratur, juga terlihat lebih tertib dan bersih. Sementara ruang tunggu penumpang hingga toilet masih belum tersentuh sama sekali. Saat ini penumpang masih menumpuk di ruang tunggu lama, berjejalan di sana karena jumlah kursi yang ada memang tidak memadai.

Pun demikian dengan kamar kecil atau toilet yang menyatu dengan mushola. Kondisinya masih belum berubah dari keberadaan terminal bangunan pertama, selain sempit juga pesing. Penumpang berharap, wajah toilet pun distandarkan sama dengan wajah terminal baru Purajaya yang (konon) berkelas dunia.

Tentu dengan harapan dibarengi dengan standar kinerja petugasnya untuk menjadikan kamar mandi terminal Purajaya nantinya bisa jauh lebih bersih, aman, dan nyaman. Dipungut uang jasa pun tentu pengguna tidak akan menyesal karena bisa menikmati kamar mandi sedikit lebih luas, bersih sekaligus wangi.

Duri
Karmen - Surabaya


Anda sedang membaca artikel tentang

Toilet Kelas Dunia Purajaya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/10/toilet-kelas-dunia-purajaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toilet Kelas Dunia Purajaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toilet Kelas Dunia Purajaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger