Dua Pesepak Bola Meksiko Tewas Ditembak

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 12.43

SURYA Online , ACAPULCO - Dua pesepak bola Meksiko tewas setelah bus yang ditumpangi sebuah klub sepak bola ditembaki di negara bagian Guerrero. Demikian penjelasan kepolisian setempat, Sabtu (27/9/2014).

Bus milik klub divisi tiga Chilpancingo Hornets tengah mencari tempat parkir di kota Iguala, Jumat malam ketika tanpa diduga sejumlah orang bersenjata menghujani bus itu dengan peluru.

Sejumlah anggota tim terluka akibat serangan itu termasuk sang manajer. Namun mereka semua selamat termasuk pengemudi bus yang awalnya dikabarkan termasuk dalam korban tewas.

Serangan itu terjadi di tengah memanasnya situasi di kota kecil yang terletak 200 kilometer sebelah selatan ibu kota Mexico City. Di kota Iguala mahasiswa yang berunjuk rasa berupaya untuk merebut tiga buah bus.

Seorang mahasiswa tewas ditembak polisi setempat yang melakukan pengejaran setelah mereka menyandera bus-bus itu. Demikian penjelasan Front Bersatu Sekolah-sekolah Guru Guerrero.

"Sebanyak 10 orang terluka dan 20 orang lainnya ditahan dalam bentrokan itu," demikian Front Bersatu.

Di hari yang sama orang-orang bersenjata tak dikenal menembaki sekelompok mahasiswa dengan menggunakan persenjataan berkaliber besar. Aksi penembakan itu menewaskan seorang pelajar, seorang perempuan dan seorang pengemudi taksi.

Pemerintah negara bagian mengecam kekerasan itu dan mengirimkan sepasukan penyidik ke kota berpenduduk 140.000 orang tersebut. Sementara itu Federasi Sepak Bola Meksiko menyatakan duka cita atas insiden tersebut dan mendesak pemerintah segera mengusut kasus ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Pesepak Bola Meksiko Tewas Ditembak

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/09/dua-pesepak-bola-meksiko-tewas-ditembak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Pesepak Bola Meksiko Tewas Ditembak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Pesepak Bola Meksiko Tewas Ditembak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger