Bantai Prambanan, Barkla Bertahan di Puncak Klasemen

Written By Unknown on Senin, 29 September 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Hingga pekan ketiga di putaran kedua Divisi I LFA Jatim V Barkla FC masih kokoh di puncak klasemen sementara. Barkla mengemas 38 poin hasil dari 12 kemenangan, dua kali seri, dan satu kali kalah.

Barkla ditempel ketat Kalianak FC di posisi runner up dengan raihan 37 poin. Kalianak mengumpulkan 11 kemenangan dan empat kali seri.

Kemenangan terakhir Barkla terjadi ketika membantai Prambanan Dwipaka FC 7-1, di Gool Futsal Surabaya, Minggu (28/9/2014). Di sepanjang pertandingan, Barkla mampu mendominasi Prambanan.

Barkla mengawali pesta gol di menit ketiga saat Gusti Dian membobol Prambanan. Tiga menit kemudian, Gusti Dian kembali merobek jala Prambanan. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Babak kedua baru berjalan satu menit, Barkla sudah unggul 3-0 melalui gol Indra Bagus. Bahkan, Indra Bagus mencetak gol lagi di menit ke-22. Skor menjadi 4-0 untuk Barkla.

Unggul empat bola tak membuat Barkla menurunkan tempo permainannya. Sebaliknya, mereka justru makin agresif menusuk pertahanan Prambanan.

Menit ke-29, giliran Adi Negoro yang membobol gawang Prambanan. Lima menit kemudian, Caizar dan Faizal membobol gawang Prambanan. Skor menjadi 7-0. Prambanan berhasil mencuri gol di menit ke-35 melalui sepakan Johan Setiawan.

"Anak-anak terlihat meremehkan. Secara hasil memang menang, tapi secara permainan Prambanan bisa mengimbangi kami," kata Ambar Supriyanto, pelatih Barkla, usai pertandingan.

Menurut pelatih yang akrab disapa Supri ini, finishing Barkla masih belum sempurna di laga ini. Hal ini terlihat dari banyaknya peluang yang terbuang
.
"Padahal sering terjadi tiga pemain kami berhadapan dengan satu pemain Prambanan di daerah Prambanan. Jika finishing bagus, situasi ini bisa menghasilkan gol," ucap Supri.

"Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih dari tujuh," imbuh mantan pelatih Kalianak FC ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bantai Prambanan, Barkla Bertahan di Puncak Klasemen

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/09/bantai-prambanan-barkla-bertahan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bantai Prambanan, Barkla Bertahan di Puncak Klasemen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bantai Prambanan, Barkla Bertahan di Puncak Klasemen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger