RD Tak Ingin Tiga Pilarnya Kelelahan Saat Menghadapi Juventus

Written By Unknown on Sabtu, 02 Agustus 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Tiga pilar Persebaya Surabaya dipanggil PT Liga Indonesia (LI) untuk mengisi skuat ISL All Star. Mereka adalah Ricardo Salampessy, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, dan Hasim Kipuw.

ISL All Star dijadwalkan akan beruji coba melawan klub Seri A Italia, Juventus, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 6 Agustus mendatang. Kendalanya, pada 9 Agustus, Persebaya akan dijamu Persiram Raja Ampat dalam lanjutan kompetisi ISL wilayah timur.

Tentunya jadwal yang berdempetan ini membuat ketiga pilar tersebut terkuras energinya. Bayangkan, tanggal 6 Agustus mereka membela ISL All Star dan tanggal 9 Agustus mereka membela Persebaya.

"Jadwal berdempetan tidak masalah, kami tidak minta jadwal Persebaya diundur. Kami tetap main 9 Agustus melawan Persiram," kata Rahmad Darmawan, pelatih Persebaya, Sabtu (2/8/2014).

Namun, pelatih yang akrab disapa RD ini melayangkan request kepada PT LI agar ketiga pemainnya tidak dimainkan full dalam laga lawan Juventus. Pasalnya, RD tidak ingin ketiga pemain ini kelelahan dan terkuras energinya, sebab tiga hari kemudian mereka akan membela Persebaya.

"Saya sudah menghubungi PT LI, meminta agar ketiga pemain itu tidak dimainkan full. Tapi maksimal satu babak saja," tegasnya.

"Saya juga akan menghubungi Stefan (Hansson) terkait permintaan ini," sambung RD.

ISL All Star adalah kumpulan pemain terbaik, baik lokal maupun asing. Tim yang akan menghadapi Juventus ini dilatih Stefan Hansson dari Mitra Kukar.


Anda sedang membaca artikel tentang

RD Tak Ingin Tiga Pilarnya Kelelahan Saat Menghadapi Juventus

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/rd-tak-ingin-tiga-pilarnya-kelelahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RD Tak Ingin Tiga Pilarnya Kelelahan Saat Menghadapi Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RD Tak Ingin Tiga Pilarnya Kelelahan Saat Menghadapi Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger