Petkovic Kalahkan Venus untuk Mencapai Semifinal Stanford

Written By Unknown on Sabtu, 02 Agustus 2014 | 12.43

SURYA Online, STANFORD - Unggulan kedelapan asal Jerman, Andrea Petkovic, meraih kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung tiga set atas Venus Williams pada Jumat (Sabtu WIB) yang menggagalkan potensi "All-Williams" di semifinal Stanford.

Petenis peringkat satu dunia sekaligus unggulan teratas Serena Williams baru akan bertanding Jumat malam, menghadapi petenis Serbia Ana Ivanovic di perempat final turnamen lapangan keras WTA ini.

Pemenangnya akan menghadapi Petkovic, yang unggul atas Venus Williams kemudian harus berjuang keras menahan reli petenis Amerika itu untuk mengamankan kemenangan 6-2, 3-6, 7-5.

Williams, yang menaklukkan unggulan keempat Victoria Azarenka pada Rabu malam, memenangi enam dari tujuh game terakhir pada set kedua untuk memaksakan dimainkannya set ketiga melawan Petkovic.

Petkovic mengumpulkan kekuatan untuk mematahkan servis lawannya pada awal set ketiga, namun Williams mampu balas melakukan break dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Petkovic kembali mematahkan servis lawannya dan mendapatkan kesempatan untuk menuntaskan pertandingan pada kedudukan 5-3, namun Williams kembali mampu balas melakukan break dan memaksakan kedudukan menjadi imbang 5-5.

Tetapi Petkovic memenangi dua game terakhir untuk mengunci kemenangan setelah bertanding selama satu jam 49 menit.

"Ia bermain benar-benar baik, dan pada hari ini saya tidak berada dalam kondisi seperti hari-hari sebelumnya," kata Williams. "Namun Anda akan memiliki hari-hari seperti itu dan bekerja melewatinya."

"Saya mampu mendekat, namun ia terlalu bagus. Ia memiliki tahun yang hebat dan ia mampu bermain sedikit lebih baik pada beberapa game terakhir."

Pada Jumat pagi, unggulan ketiga asal Jerman Angelique Kerber menaklukkan petenis Spanyol Garbine Muguruza 6-2, 6-1 untuk membuka jalan ke semifinal di mana ia akan berhadapan dengan sesama petenis kidal Varvara Lepchenko.

Kerber mematahkan serve Muguruza pada tujuh permainan servisnya dan memastikan kemenangan dalam waktu 56 menit.

Petenis non unggulan asal AS Lepchenko, yang menaklukkan unggulan kedua Agnieszka Radwanska pada putaran kedua, hanya memerlukan waktu 51 menit untuk menyingkirkan petenis kualifikasi AS Sachia Vickery 6-1, 6-0. (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Petkovic Kalahkan Venus untuk Mencapai Semifinal Stanford

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/petkovic-kalahkan-venus-untuk-mencapai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Petkovic Kalahkan Venus untuk Mencapai Semifinal Stanford

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Petkovic Kalahkan Venus untuk Mencapai Semifinal Stanford

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger