Manajemen Persegres Imbau Agar Pemain Selalu Fokus

Written By Unknown on Selasa, 05 Agustus 2014 | 12.43

SURYA Online, GRESIK - Persegres Gresik United kini sedang dalam masa-masa sulit. Tim yang bermarkas di Stadion Petrokimia Gresik ini terancam degradasi dari pentas ISL. Apabila gagal bangkit, mereka akan turun kasta ke Divisi Utama (DU) untuk musim depan.

Di klasemen sementara ISL wilayah barat, Otavio Dutra dkk menghuni zona degradasi di peringkat 10 alias dua terbawah. Persegres masih mengemas 13 poin hasil dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni. Kini Persegres menyisakan lima pertandingan lagi.

Seperti diketahui, dua tim terbawah di wilayah barat dan timur otomatis akan turun kasta ke DU musim depan. Mimpi buruk inilah yang ingin dihindari tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini. Untuk itu, manajemen selalu mengimbau agar pemain tidak tergelincir di lima sisa pertandingan musim ini.

"Kami selalu mengimbau agar pemain selalu fokus di lima sisa pertandingan musim ini. Jangan sampai terpeleset," kata Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres, Selasa (5/8/2014).

Bagi Bagoes, yang bisa menyelamatkan Persegres dari degradasi hanyalah kerja sama dari seluruh komponen, khususnya seluruh pemain. Bagoes berharap, di sisa lima pertandingan ini seluruh pemain bisa tampil habis-habisan.

"Manajemen selalu memberikan perhatian dan dukungan kepada pemain. Pemainlah yang nantinya akan menentukan nasib tim ini," ujar Bagoes.

"Semuanya harus optimistis tim ini bisa keluar dari keterpurukan. Semoga Persegres kondisinya bisa lebih baik lagi," imbuh Bagoes.


Anda sedang membaca artikel tentang

Manajemen Persegres Imbau Agar Pemain Selalu Fokus

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/manajemen-persegres-imbau-agar-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manajemen Persegres Imbau Agar Pemain Selalu Fokus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manajemen Persegres Imbau Agar Pemain Selalu Fokus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger