Korban Tenggelam Ternyata Hendak Melamar Istri Orang

Written By Unknown on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 12.43

SURYA Online, KEDIRI  - Ansori (28) warga Desa Slumbung, Kecamatan Ngadiluwih korban tenggelam di Sungai Brantas yang ada Dusun Bulusan, Desa Bulu, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri ternyata hendak melamar Syamsiah, kekasih gelapnya.

Perempuan yang hendak dilamar korban ternyata masih punya suami sah.

Acara proses lamaran itu masih belum selesai dan dihentikan sementara usai Jumatan. Korban kemudian pamit untuk buang air kecil di Sungai Brantas yang lokasinya tak jauh dari rumah Syamsiah. Namun malang, diduga terpeleset di tebing sungai sehingga korban kecebur sungai.

Karena tidak bisa berenang, korban kemudian hanyut di Sungai Brantas. Tim SAR Brimob Kediri yang melakukan pencarian di sekitar TKP hingga Sabtu (16/8/2014) siang, masih belum menemukan korban.

Informasi yang dihimpun Surya Online menyebutkan, Jumat (15/8/2014) pukul 10.00 WIB, Ansori datang kerumah Syamsiah, kekasih gelapnya di Dusun Bulusan, Desa Bulu. Di rumah Syamsiah, korban ditemui Arifin (50) suami resmi Syamsiah.

Kepada Arifin, Ansori terus terang menyatakan mencintai Syamsiah. Ansori juga mengungkapkan Syamsiah untuk bercerai dengan suaminya. Karena antara korban dan Syamsiah sudah  saling mencintai dan keduanya akan menikah jika Arifin sudah menceraikan istrinya.

Menyusul lamaran Ansori, keluarga Arifin dan keluarga Syamsiah kemudian bermusyawarah untuk menentukan keputusan tersebut. Arifin sendiri sebenarnya sudah ikhlas untuk menceraikan istrinya dan rela istrinya menikah dengan  korban.

Namun pembicaraan soal  lamaran itu masih belum usai karena menjelang waktunya sholat Jumatan, musyawarah untuk sementara dihentikan. Kemudian korban pamitan hendak buang air kecil.

Namun selang beberapa saat kemudian ada laporan dari tetangga Syamsiah jika korban tenggelam di Sungai Brantas. Menyusul kejadian itu, Darmaji (45) perangkat Desa Bulu kemudian menghubungi Polsek Semen untuk melaporkan kejadian tersebut.

Menurut keterangan Syamsiah, ciri ciri korban Ansori usia 28 tahun. Berpostur tinggi kurus, rambut hitam Lurus, wajah lonjong dan kulit hitam. Saat kejadian korban memakai kaos warna putih dan celana kain warna coklat.

Sementara tim SAR Brimob Kediri masih melakukan pencarian di Sungai Brantas. Malahan jangkauan pencarian telah diperluas hingga Jembatan Semampir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Tenggelam Ternyata Hendak Melamar Istri Orang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/korban-tenggelam-ternyata-hendak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Tenggelam Ternyata Hendak Melamar Istri Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Tenggelam Ternyata Hendak Melamar Istri Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger