Gaji Persebaya Masih Buram

Written By Unknown on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Ironis memang ketika tim kaya seperti Persebaya Surabaya masih memiliki tunggakan gaji kepada pemainnya. Para pemain harus bersabar dalam menunggu pelunasan tunggakan gaji yang hampir tiga bulan ini.

Hingga saat ini Greg Nwokolo dkk belum mengantongi gaji selama dua bulan, yakni Juni dan Juli. Jika kondisi ini terus berlanjut hingga September, maka Persebaya tidak menggaji pemainnya selama tiga bulan, yakni Juni, Juli, dan Agustus. Sebab gaji dibayarkan di awal bulan setelah pemain bekerja di bulan sebelumnya.

Rencana manajemen Persebaya akan memberikan keterangan seputar tunggakan gaji paska menjamu Persepam Madura United, Jumat (29/8/2014) malam, ternyata hanya isapan jempol.

"Saya sudah bilang kalau memang belum ada kepastian terkait pertemuan itu," ucap Amran Said Ali, asisten manajer Persebaya, Sabtu (30/8/2014).

Gaji memang menunggak, namun Persebaya tetap memberikan bonus kemenangan karena berhasil mengalahkan Persepam MU. Nilai bonus ini sekitar Rp 80 juta.

Dijelaskan Amran, mengenai persoalan keterlambatan gaji, seharusnya petinggi klub yang memberikan keterangan langsung. Paling tidak, Presiden klub Persebaya, Diar Kusuma Putra, harus turun tangan.

"Kalau membicarakan gaji, harus ada Pak diar juga. Beliau kan sebagai pemimpinnya. Jadi beliau bisa jelaskan ke pemain tentang kondisi tim. Kalau tidak ada beliau, ya tidak bisa," kata Amran.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gaji Persebaya Masih Buram

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/gaji-persebaya-masih-buram.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gaji Persebaya Masih Buram

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gaji Persebaya Masih Buram

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger