Estrella Janji Tampil Full Team di Kit Futsalismo

Written By Unknown on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Klub Divisi I LFA Jatim V, Estrella IFC, memastikan diri mengikuti turnamen futsal nasional Kit Futsalismo 2014 Regional Surabaya. Tim milik Francisca Harroviantin ini turun di kategori umum.

Di turnamen ini, Estrella janji akan turun dengan kekuatan penuh. Seluruh pemain-pemain terbaiknya akan diboyong pada turnamen yang akan digelar di GOR Pertamina ITS Surabaya, 17-20 September mendatang.

"Kit Futsalismo tahun ini kami akan tampil full team. Kami tidak akan tampil minimalis seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Francisca Harroviantin, pemilik Estrella, Sabtu (16/8/2014).

Di Kit Futsalismo tahun-tahun sebelumnya, Estrella selalu tampil pincang. Pasalnya, sejumlah pilarnya membela kampusnya di ajang ini. Kit Futsalismo sendiri memainkan tiga kategori, yakni SMA/sederajat, Perguruan Tinggi, dan umum.

Tahun ini, ungkap perempuan yang akrab disapa Siska ini, pilar-pilar penting Estrella akan fokus untuk tim dan tidak ada yang membela kampus atau sekolahnya. Sebagai contoh, Fandi 'Monte' Hidayat dan Tommy Arif yang tercatat sebagai mahasiswa Unair akan membela Estrella di Kit Futsalismo 2014.

"Pemain-pemain asal Unair sudah sepakat ikut Estrella. Monte cs siap membela Estrella. Tahun ini adalah penampilan lengkap pertama Estrella di Kit Futsalismo," kata Siska.

Dilanjutkan Siska, Arif dan Saga dari Unesa juga siap turun membela Estrella di Kit Futsalismo. Tak hanya itu, sang pelatih Rulli Yanto juga dipastikan Siska akan mengarsiteki Estrella di ajang tahunan ini.

"Semua pemain inti kami daftarkan bersama Estrella di Kit Futsalismo. Rulli Yanto juga kami minta komitmen bersama Estrella," ucap Siska.

Ditambahkan Siska, di Kit Futsalismo ini ia berjanji akan totalitas dalam mengawal perjuangan Estrella. Ia akan mendampingi Estrella bertarung di venue pertandingan, GOR Pertamina ITS.

"Saya akan mengawal Estrella di Kit Futsalismo. Saya akan 'turun gunung', semua demi Estrella," pungkas perempuan berkaca mata ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Estrella Janji Tampil Full Team di Kit Futsalismo

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/estrella-janji-tampil-full-team-di-kit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Estrella Janji Tampil Full Team di Kit Futsalismo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Estrella Janji Tampil Full Team di Kit Futsalismo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger