Satpol PP Kecipratan Uang Bupati Momon

Written By Unknown on Sabtu, 26 Juli 2014 | 12.43

SURYA Online, BANGKALAN - Para petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tak menduga akan mendapatkan uang dari Bupati Bangkalan RK Moh Makmun Ibnu Fuad (Momon) pada Sabtu (26/7/2014) malam.

Sebanyak 25 petugas awalnya langsung pulang karena acara pemberian 'THR' kepada sedikitnya 1200 jama'ah tarawih Pendapa Agung telah usai. Rumah dinas bupati itu memang menjadi lokasi tarawih bagi masyarakat sekitar pendapa sejak awal bulan Ramadan.

Antrean panjang hingga desakan dari para jama'ah tarawih yang didominasi anak-anak dan ibu itu membuat para petugas Satpol PP bekerja keras selama hampir satu jam. Pada antrean terakhir, penjagaan mulai longgar karena sebagian dari petugas mulai berkemas. "Ayo giliran Satpol PP yang antre," teriak Bupati Momon.

Kontan saja, Kasi Pembinaan Satpol PP Bangkalan Ramadhan langsung memerintahkan semua anggota membentuk barisan. "Siap grak," teriak Ramadhan.

Mereka bergantian mendekat Bupati Momon yang sudah menyedian uang pecahan Rp 50 ribu. "Alhamdulillah, tidak menyangka dapat (uang) juga," tutur salah satu anggota Hasbullah.
Sebelumnya, Bupati Momon menyiapkan Rp 30 juta lebih untuk 1200 jama'ah tarawih Pandapa Agung. Setiap jama'ah mendapat uang 'THR' sebanyak Rp 20 ribu. "Lumayan buat uang jajan anak-anak besok," ujar perempuan setengah baya yang tengah hamil tua.

Bupati Momo mengatakan, mereka adalah warga di sekitar yang tiap malam melaksanakan shalat tarawih Pendapa Agung. "Bukan zakat, hanya 'THR' saja," katanya.

Ia menambahkan, shalat tarawih di Pendapa Agung menjadi kegiatan rutin setiap malam Ramadhan. "Biar lebih dekat dengan warga sekitar pendapa saja," pungkas Momon.


Anda sedang membaca artikel tentang

Satpol PP Kecipratan Uang Bupati Momon

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/07/satpol-pp-kecipratan-uang-bupati-momon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satpol PP Kecipratan Uang Bupati Momon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satpol PP Kecipratan Uang Bupati Momon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger