Nginap di Ibis, Bisa Umrah Gratis

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | 12.42

SURYA Online, MALANG – Ibis Style Kota Malang menggelar promo besar-besaran selama bulan Ramadhan. Mereka memberikan sahur gratis, menu buka puasa yang juga gratis, voucher menginap gratis, umrah, serta diskon harga kamar 30 persen bagi seluruh pelanggan.

Diskon harga 30 persen ini, menurut Vice President of Sales, Marketing and Distribution Accor Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Adi Satria berlaku bagi pelanggan yang membooking kamar melalui website www.accorhotels.com/leclub mulai 23 Juni hingga 27 Juni, untuk waktu penginapan 11 Juli hingga 31 Agustus.

"Bagi pelanggan yang telah menjadi anggota Le Club Accorhotels, promo diberikan jauh lebih besar lagi. Besarnya 40 persen," kata Adi Satria saat memberi keterangan pers di hotel Ibis Styles Kota Malang, Senin (23/06/2014).

Adi menjelaskan diskon ini tidak hanya berlaku di Ibis Style kota Malang saja. 2.200 hotel di bawah operator hotel dan grup hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia, Accor juga berlaku persentase diskon yang serupa.

Kendati demikian, pelanggan Indonesia mendapat promo yang jauh lebih besar, sebab pada saat ramadhan, Ibis Style menggelar promo ramadan bertajuk 'Ramadhan Super Saving' mulai 27 Juni hingga 10 Agustus mendatang. Dalam progam ini pelanggan yang menjadi anggota Le Club Accorhotels juga mendapat ekstra potongan 15 persen.

Sementara para tamu yang memesan kamar melalui para mitra hotel Ibis akan mendapatkan ekstra potongan harga sebesar 10 persen.

Adi menjelaskan Ibis Style menawarkan paket kamar, akses internet, dan sahur dengan harga mulai Rp 400.000 hingga Rp 700.000 per kamar untuk maksimal dua orang. Harga ini belum termasuk diskon yang diberikan. "Pada saat Check In pelanggan juga diberi kupon berbuka puasa yang berlaku di seluruh hotel Ibis Styles dan Ibis se Indonesia," kata Adi.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan undian menginap gratis di hotel Ibis, dan hadiah paket umrah yang berlaku untuk dua orang.

"Hadiah undiannya masih belum habis. Selama masa promo ini, juga ada undian perjalanan gratis ke universal studio di Singapura yang berlaku bagi tiga pemenang utama," katanya.

Adi menambahkan undian menginap gratis diberikan pada 800 orang.

"Ada 800 voucher yang kami undi, dan tiap orang memiliki kesempatan lebih dari satu kali menang," tegasnya.

Ia menambahkan progam Ramadhan adalah progam yang ditunggu-tunggu pelanggan tiap tahun. Progam ini juga jawaban atas semakin berkembangnya jaringan keluarga Hotel Ibis  di Indonesia. Dari yang semula hanya terdapat 23 hotel pada tahun 2013, kini, di tahun 2014, Hotel Ibis sudah memiliki 36 hotel di 13 Kota.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nginap di Ibis, Bisa Umrah Gratis

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/06/nginap-di-ibis-bisa-umrah-gratis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nginap di Ibis, Bisa Umrah Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nginap di Ibis, Bisa Umrah Gratis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger