Issac Pupo Belum Bisa Perkuat Persebaya

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA -Keinginan tim dan pecinta Persebaya bisa menyaksikan aksi perdana Issac Pupo (bukan Poppo) dipastikan tertunda. Gelandang asal Liberia itu belum bisa memperkuat Persebaya ketika menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (8/6/2014) sore nanti.

Pupo yang baru gabung Bajul Ijo pada Jumat (6/6/2014) malam lalu, belum bisa turun lantaran terganjal ITC (International Transfer Certificate) yang belum keluar.

"ITC belum keluar, jadi nanti belum bisa dimainkan," sebut Rahmad Sumanjaya, Sekretaris tim Persebaya kepada Surya Online, Minggu (8/6/2014).

Persebaya melalui PSSI sejatinya sudah memasukan surat terkait kontrak Pupo kepada asosiasi sepak bola Liberia, Sabtu (7/6/2014). Surat tersebut belum mendapat balasan. Sehingga status Pupo belum dapat pengesahan dari PT Liga Indonesia dan PSSI untuk bermain di kompetisi Tanah Air.

Pupo jadi pemain asing ketiga yang kini dimiliki Bajul Ijo. Dua pemain yang telah membela Persebaya, yakni OK John dan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Pupo yang tercatat sebagai pemain Timnas Liberia sudah diincar Bajul Ijo sejak putaran pertama lalu.

Pemain kelahiran 1985 itu, pernah meniti karir sepak bolanya dengan bermain di kompetisi Liga Turki dan Swedia. Persebaya merupakan klub pertama Pupo di Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Issac Pupo Belum Bisa Perkuat Persebaya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/06/issac-pupo-belum-bisa-perkuat-persebaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Issac Pupo Belum Bisa Perkuat Persebaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Issac Pupo Belum Bisa Perkuat Persebaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger