Brasil Cemas Jelang Hadapi Chile

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 12.43

SURYA Online, BELO HORIZONETE - Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari mengaku merasa cemas saat timnya akan menghadapi kesebelasan Chile pada pertandingan 16 besar Piala Dunia 2014 di Belo Horizonte, Sabtu 23.00 WIB nanti.

"Dapat dimengerti, bahwa ada sesuatu perasaan tidak nyaman dan cemas, khususnya ketika anda berada di sistem gugur. Kita tidak boleh berbuat suatu kesalahan," kata Scolari saat jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Mineirao Stadium.

"Ada sedikit kecemasan dan ketegangan. Tetapi itu normal dalam setiap kompetisi, tidak hanya karena kita di Brasil. Ketika ini terjadi pada saya, saya mulai berpikir saya juga sedikit gugup," katanya.

Kapten Thiago Silva menimpali komentar Scolari, dengan mengatakan bahwa timnya mengalami tekanan sejak pertandingan pembukaan melawan Kroasia yang dimenangi 3-1.

"Tidak mungkin untuk menghilangkah perasaan itu. Bahkan satu tahun sebelum turnamen, saya sudah berpikir mengenai Piala Dunia. Turnamen ini sangat spesial bagi kami, karena ini dilakukan di Brasil," kata pemain 29 tahun ini.

"Kami harus mengkontrol kecemasan kami sebaik mungkin. Pada pertandingan pertama sama tidak menjadi diri saya. Saya bertanya apakah saya sudah lupa cara bermain," katanya.

Tetapi Scolari mengulangi peristiwa sebelum dimana ada harapan yang sangat besar saat melawan Kamerun dan kepercayaan diri yang membuat mereka menang 4-1 pada Senin lalu.

"Saat itu kami harus bermain agar dapat lolos ke babak selanjutnya saat melawan Kamerun. Ada aturan, jika kami tidak menang maka kami akan keluar. Kami akan mengambil resiko itu untuk dapat menuju final.

"Kami kehilangan kebanggaan jika kami kalah"

Scolari dan timnya telah menunjukan kinerja yang konstan dibanding Kejuaraan Konfederasi tahun lalu, tetapi ia mengatakan bahwa Brasil saat ini 80 dibanding tingkat 12 bulan lalu. (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Brasil Cemas Jelang Hadapi Chile

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/06/brasil-cemas-jelang-hadapi-chile.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brasil Cemas Jelang Hadapi Chile

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brasil Cemas Jelang Hadapi Chile

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger