Bank Jatim Juara Paruh Musim Divisi II

Written By Unknown on Senin, 09 Juni 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA – Pencapaian besar diraih Bank Jatim di orbit Divisi II LFA Jatim V. Meskipun masih menyisakan dua laga lagi di putaran pertama ini, namun Bank Jatim sudah memastikan diri untuk menjadi juara paruh musim.

Di puncak klasemen, Bank Jatim mengumpulkan 29 poin. Di runner up ada Payung Pusaka FC Kediri dengan kumpulan 22 poin. Apa pun hasil Bank Jatim di dua pertandingan sisa di putaran pertama, serta hasil Payung Pusaka nanti, hal ini tak menggoyahkan posisi Bank Jatim di puncak klasemen.

Payung Pusaka mentok mendapatkan 28 poin, dan hal ini tidak bisa menyentuh raihan poin Bank Jatim yang sudah mencapai 29 poin. Tambahan poin terakhir didapati Bank Jatim ketika mengalahkan IM Olympic Sport FC 3-2 di pekan ke-11 lalu.

"Kami memang sukses menjadi juara paruh musim. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan sekaligus ditingkatkan oleh para pemain. Kami harap, di akhir musim Bank Jatim bisa kembali meraihnya. Kami mengincar gelar juara di akhir musim," tegas Ferry Yudiawan, pelatih Bank Jatim, Senin (9/6/2014).

Di sisa dua laga di putaran pertama ini, Bank Jatim akan meladeni Meta Futsal dan Payung Pusaka. Menurut Ferry, untuk kembali memetik hasil positif di dua laga ini, pemain-pemain Bank Jatim harus bermain enjoy.

"Mereka tidak boleh terbebani di dua laga sisa ini. Mereka harus bisa bermain lepas dan enjoy. Nikmatilah pertandingan ini, maka hasil baik akan dipetik," harap Ferry.

Ditambahkan Ferry, Bank Jatim yang musim ini sangat moncer meskipun berpredikat sebagai debutan, jangan sampai membuat pemain percaya diri berlebihan. Pasalnya, percaya diri yang berlebihan akan menjadi boomerang bagi tim.

"Pemain jangan sombong atau meremehkan lawan-lawan yang dihadapi. Jika ini terjadi, semuanya akan kacau dan kami gagal memetik hasil positif," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bank Jatim Juara Paruh Musim Divisi II

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/06/bank-jatim-juara-paruh-musim-divisi-ii.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bank Jatim Juara Paruh Musim Divisi II

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bank Jatim Juara Paruh Musim Divisi II

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger