Ronaldo Bertekad Cetak Gol di Final

Written By Unknown on Sabtu, 10 Mei 2014 | 12.42

SURYA Online, MADRID - Cristiano Ronaldo berharap dapat mencetak gol pada final Liga Champions melawan Atletico Madrid 24 Mei di Lisbon, Portugal.

"Saya ingin mencetak gol di final. Namun, jika saya tidak bisa saya berharap teman setim saya bisa," kata peraih Ballon d'Or 2013 di laman resmi klubnya.

"Saya ingin lebih, lebih, lebih. Itu akan menjadi rekor yang fantastik, tetapi yang terpenting menjuari Liga Champions."

Terakhir kali Los Blancos mengangkat piala Liga Champions pada 2002 setelah mengalahkan Bayern Leverkusen 2-1. Pada final kali ini Ronaldo juga berharap hari itu akan menjadi malam istimewa untuk timnya.

"Ini momen yang ditunggu klub sejak lama. Ini akan menjadi final yang hebat, pertandingan yang menarik antara kedua tim hebat," kata Ronaldo dalam laman Four Four Two.

"Peluang pada final selalu 50-50. Kami hanya berharap itu akan menjadi malam nan fantastik dan kami menang."

Pemain timnas Portugal ini juga menyanjung skuad Diego Simeone yang kini memuncaki klasemen dengan selisih tiga poin di atas Madrid.

"Mereka fantastik dan bukan kebetulan mereka ada di puncak klasemen. Itu menegaskan semua tentang mereka," tambahnya lagi.

"Sangat menyenangkan kedua finalis Liga Champion berasal dari Spanyol yang menunjukkan bagaimana kekuatan La Liga. Dan jangan lupa Sevilla menjadi finalis Liga Europa."

Pasukan Carlo Ancelotti yang sudah menggondol Copa del Rey masih berkesempatan menambah juara Liga Spanyol dan Liga Champion.

Menurut laman resmi UEFA bek Los Blancos, Pepe, diragukan tampil di final karena cedera betis kanan yang dideritanya ketika timnya ditahan imbang Real Valladolid, Rabu (7/5). (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo Bertekad Cetak Gol di Final

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/05/ronaldo-bertekad-cetak-gol-di-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo Bertekad Cetak Gol di Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo Bertekad Cetak Gol di Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger