Meta Maksimalkan Kecepatan

Written By Unknown on Minggu, 25 Mei 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Meta Futsal sukses memetik poin sempurna di lanjutan Divisi II LFA Jatim V. Tim besutan Saidong ini menekuk klub bertabur bintang, Tim SAR, 2-1 di Gool Futsal Surabaya, Sabtu (24/5/2014) malam.

Padahal, Meta sempat tertinggal di menit ke-15, setelah M Sueb menjebol gawang Meta. Gol M Sueb menjadi satu-satunya gol di babak pertama. Tim SAR unggul 0-1.

Di babak kedua, Meta mencoba untuk bangkit. Tekanan-tekanan yang dilancarkan Meta membuat Tim SAR kerepotan. Pemain-pemain senior Tim SAR seperti Kevin Ibrahim dan Ambar Supriyanto dibuat 'berkeringat' oleh anak-anak muda Meta.

Di menit ke-26, Meta sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang dikemas Agung Ikawan. Kedudukan sama membuat motivasi Meta makin berlipat. Meta kembali mencipta gol di menit ke-33 melalui Kristiawan. Skor 2-1 untuk Meta bertahan hingga laga bubar.

"Kami berhasil memaksimalkan kecepatan dan pressing ketat. Seperti kita lihat tadi, Tim SAR memang lemah dalam hal kecepatan," kata Saidong, usai pertandingan.

Menurut Saidong, semangat anak-anak Meta dalam memburu poin sempurna di laga ini patut diacungi jempol. Meski sempat tertinggal, namun mereka tak kenal putus asa dalam mencari gol balasan.

"Tertinggal satu gol tak membuat mereka putus asa. Justru mereka lebih bersemangat untuk membalas gol," katanya.

Dijelaskan Saidong, selain daya juang yang luar biasa yang dimiliki Meta, ia juga menilai Meta mulai bagus dalam hal permainan.

"Finishing dan ball possession kami dari hari ke hari mengalami peningkatan," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Meta Maksimalkan Kecepatan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/05/meta-maksimalkan-kecepatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meta Maksimalkan Kecepatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meta Maksimalkan Kecepatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger