Martin Keown: Arsenal Unggul Pengalaman

Written By Unknown on Sabtu, 17 Mei 2014 | 12.42

SURYA Online, LONDON - Martin Keown yakin, Arsenal punya pengalaman untuk mengalahkan Hull CIty di final Piala FA, Sabtu (17/5/2014) malam nanti.

The Gunners memang jadi favorit untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak 2005, saat menghadapi Hull yang baru pertama kali tampil di final.

Arsenal telah mengalahkan The Tigers dua kali musim ini dan mengklaim kemenangan 3-0 saat mereka bertemu di Liga Primer bulan lalu. Keown pun yakin, ini jadi keunggulan besar bagi mantan klubnya.

"Mereka [Hull] banyak berbicara tentang romansa turnamen ini, tentang pembunuh-raksasa," ujar Keown pada Evening Standard.

"Mereka pikir tahun ini adalah tahun mereka. Posisi mereka di Liga Primer sekarang jadi bekal yang cukup untuk melakoni hari yang lebih besar. Mereka tak punya beban dan tekanan justru terletak pada Arsenal."

"Tapi Arsenal mengalahkan mereka beberapa waktu lalu dan mereka tentu masih ingat. Tak ada tempat sembunyi di Wembley, Anda tahu setiap orang dan peliharaannya menyaksikan Anda. Ada pemain yang telah sering menghadapi hal seperti ini dalam karir mereka. Tak ada yang tahu bagaimana seseorang akan mengatasi tekanan di hari besar tersebut."

Keown melakoni 449 penampilan bersama Arsenal, mengantongi tiga Piala FA. (goal.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Martin Keown: Arsenal Unggul Pengalaman

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/05/martin-keown-arsenal-unggul-pengalaman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Martin Keown: Arsenal Unggul Pengalaman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Martin Keown: Arsenal Unggul Pengalaman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger