Jamu Persija, Persegres Kantongi Modal Penting

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 12.42

SURYA Online, GRESIK - Persegres Gresik United memiliki modal penting ketika menjamu Persija Jakarta, di Stadion Petrokimia Gresik, Kamis (22/5/2014).

Pasalnya, striker andalan Persegres, Pedro Javier Velazquez, adalah mantan pemain Macan Kemayoran, julukan Persija.

Pengalaman Pedro merumput bersama Persija inilah yang akan menjadi modal bagi Laskar Joko Samudro, julukan Persegres.

Tentunya, sedikit banyak Pedro masih memiliki ingatan perihal kelebihan dan kelemahan Macan Kemayoran.

"Saya bangga bisa bermain di sini (Persegres). Saya akan terus berusaha. Lawan Persija nanti, saya ingin cetak gol lagi. Saya tahu tentang kekuatan Persija, karena saya pernah main di sana," kata Pedro, Selasa (20/5/2014).

Pelatih Persegres, Angel Alfredo Vera, pun memberikan 'garansi' kepada Pedro.

Alfredo akan menurunkan Pedro sebagai striker andalan ketika menghadapi Persija nanti.

"Lawan Persija nanti, saya harap Pedro bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Dia pemain bagus, pergerakannya sangat menyulitkan lawan," kata Alfredo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jamu Persija, Persegres Kantongi Modal Penting

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/05/jamu-persija-persegres-kantongi-modal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jamu Persija, Persegres Kantongi Modal Penting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jamu Persija, Persegres Kantongi Modal Penting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger