Hadapi Australia, Firdasari Tunggal Ketiga

Written By Unknown on Minggu, 18 Mei 2014 | 12.42

SURYA Online, NEW DELHI- Tim Indonesia optimistis menang telak saat berhadapan dengan tim Australia pada penyisihan grup B Piala Uber 2014, Minggu (18/5/2014).

Menghadapi pertandingan perdana melawan tim Negeri Kangguru, Indonesia optimis mampu menyapu bersih kelima nomor. "Kami yakin mampu memenangkan pertandingan melawan Australia, semoga bisa memetik kemenangan di lima nomor. Tetapi kami tak mau menganggap enteng lawan, apalagi ganda putri Australia cukup bagus," kata Imelda Wiguna, manajer tim Uber.

Indonesia menurunkan Linda Wenifanetri sebagai ujung tombak tim. Linda bakal berhadapan dengan Tara Pilven, tunggal putri terbaik Australia.

Di nomor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari belum diturunkan pada laga pertama ini. Posisi ganda pertama akan diisi oleh pasangan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta.

"Setelah berunding dengan tim ofisial dan diskusi dengan para atlet, kami memutuskan untuk tidak menurunkan Greysia/Nitya di laga pertama. Fokus utama kami adalah pertandingan melawan Korea, namun kami tak bermaksud untuk mengecilkan Singapura dan Australia. Tetapi Greysia/Nitya akan dipersiapkan untuk laga final penyisihan tersebut," ujar Eng Hian, pelatih ganda putri tim Uber.

Pertandingan penyisihan grup B Piala Uber 2014 akan dilangsungkan Minggu (18/5), mulai pukul 09.00 waktu New Delhi, di stadion Siri Fort Indoor Stadium.

Berikut susunan tim Uber Indonesia melawan Australia :
Linda Wenifanetri vs Tara Pilven
Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta vs Renuga Veeran/Tang He Tian
Bellaetrix Manuputty vs Verdet Kessler
Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah vs Gronya Somerville/Jacqueline Guan
Adriyanti Firdasari vs Joy Lai


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadapi Australia, Firdasari Tunggal Ketiga

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/05/hadapi-australia-firdasari-tunggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadapi Australia, Firdasari Tunggal Ketiga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadapi Australia, Firdasari Tunggal Ketiga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger