Lukasz Fabianski Ingin Bermain di Final

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 12.43

SURYA Online, LONDON - Penjaga gawang Arsenal Lukasz Fabianski berharap dirinya bisa bermain sejak awal dalam laga final Piala FA melawan Hull City. Kiper Polandia ini memang tampil gemilang di semi-final seiring dirinya menahan dua tendangan penalti pemain Wigan Athletic.

"Saya tak tahu apakah saya mendapat tempat di final nanti, semuanya terserah manajer, tapi setelah performa saya kemarin, saya harap saya bisa," ujarnya sebagaimana dikutip oleh The Mirror.

"Meraih kemenangan memang selalu menyenangkan. Saya tak tahu apakah ini memberikan pembuktian, tapi jujur saja, bagi saya menang adalah segalanya."

"Itulah yang selalu kami inginkan, kemenangan, kami tak memberikan perhatian bagi hal-hal lain. Di dalam klub kami semua cukup cerdas, kami tahu kami harus menang karena dengan meraih kemenangan, kami mendapat dorongan moral sebagai pemain."

Arsenal akan menghadapi Hull City di Wembley pada 17 Mei mendatang. (goal.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lukasz Fabianski Ingin Bermain di Final

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/04/lukasz-fabianski-ingin-bermain-di-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lukasz Fabianski Ingin Bermain di Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lukasz Fabianski Ingin Bermain di Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger