Hindari Kemacetan, Arus Lalin Ponorogo - Madiun Direkayasa

Written By Unknown on Sabtu, 19 April 2014 | 12.42

SURYA Online, MADIUN - Untuk mengurangi padatnya arus lalu lintas di jalur utama Madiun - Ponorogo di depan PLN Madiun, JL MT Haryono, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota terpaksa merekayasa arus lalu lintas. Ini menyusul, sejumlah warga mulai dari para pekerjaan hingga anak-anak sekolah memadati lokasi terbakarnya kantor pusat PLN Madiun itu.

"Karena sudah berusaha mengalihkan arus khusus untuk kendaraan besar atau truk yang melalui jalur utama Madiun - Ponorogo," ujar Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Kasiani kepada Surya, Sabtu (19/4/2014) saat sibuk bersama anggotanya mengatur arus lalu lintas di depan kantor PLN yang padat itu.

Kasiani memastikan jika truk dan kendaraan besar lainnya yang melaju dari arah Ponorogo menuju Madiun atau Surabaya dialihkan melalui JL Mayjend Sungkono. Kondisi ini, untuk memastikan agar kondisi kemacetan tidak semakin parah di depan kantor PLN itu. Apalagi, berdekatan dengan perempatan Klegen.

"Kendaraan besar yang dari Ponorogo, kami alihkan melalui JL Mayjend Sungkono menuju Surabaya sejak masuk di simpang lima Tek'an," imbuhnya.

Sedangkan kendaraan besar dan kecil lainnya yang dari Surabaya menuju Ponorogo masih diperbolehkan melalui JL MT Haryono.

"Untuk kendaraan kecil masih bisa dua jalur. Tetapi untuk kendaraan besar harus satu jalur," urainya.

Sementara saat ditanya sampai kapan rekayasa arus lalu lintas itu dilaksanakan, Kasiani tak bisa memastikannya.

"Ya dilihat saja nanti. Pokoknya kalau sudah tak ada aktivitas mobil pemadam akan kami buka lagi. Tetapi, kalau masih ada aktivitas mobil pemadam keluar masuk kantor PLN untuk memadamkan api dan mencari lokasi penampungan air, maka kami tetap memprioritaskan kendaraan PMK tersebut," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hindari Kemacetan, Arus Lalin Ponorogo - Madiun Direkayasa

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/04/hindari-kemacetan-arus-lalin-ponorogo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hindari Kemacetan, Arus Lalin Ponorogo - Madiun Direkayasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hindari Kemacetan, Arus Lalin Ponorogo - Madiun Direkayasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger