Bank Jatim Amankan Puncak Klasemen

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Bank Jatim berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Divisi II LFA Jatim V. Pencapaian ini diraih setelah Bank Jatim menggasak Bektim 09 dengan skor telak 7-2.

Dalam laga yang dihelat di Gool Futsal Surabaya, Sabtu (26/4/2014) malam ini, tujuh gol Bank Jatim dipetik Aidil Hidayah, Samsul, Usa Laksono, Amri Rahman, dan Agus Setiabudi yang mencipta hattrick. Sedangkan dua gol Bektim diborong Angga Pradika.

Atas kemenangan ini, Bank Jatim kokoh di puncak klasemen sementara Divisi II dengan raihan 10 poin. Dari lima kali pertandingan, Bank Jatim memetik empat kemenangan dan satu kali seri. Artinya, Bank Jatim belum terkalahkan hingga pekan kelima ini.

"Menghadapi Bektim kami sempat kesusahan. Namun, di babak kedua, Bektim tampak kelelahan. Inilah yang kami manfaatkan untuk terus menekan dan membikin gol," ucap Ferry Yudiawan, pelatih Bank Jatim usai pertandingan.

Menurut Ferry, hingga pekan kelima ini, Bank Jatim sudah bisa menyatu dengan atmosfer kompetisi. Para pemain bisa enjoy dan terlihat sangat menikmati pertandingan.

"Mereka bermain tanpa beban dan sangat enjoy. Situasi seperti ini yang harus terus ditingkatkan untuk ke depannya," kata Ferry.

Disinggung mengenai kelemahan timnya, Ferry mengaku, pemain-pemain Bank Jatim belum mengenal karakter bermain rekan setimnya. Maklum, Bank Jatim baru terbentuk beberapa waktu yang lalu sebelum kompetisi dimulai. Pemain-pemain Bank Jatim dikumpulkan dari karyawannya dari berbagai daerah di Jatim.

"Kepaduan tim belum sempurna. Para pemain belum tahu karakter rekannya. Kami harap, seiring bertambahnya jam terbang di kompetisi, kepaduan ini bisa terasah," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bank Jatim Amankan Puncak Klasemen

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/04/bank-jatim-amankan-puncak-klasemen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bank Jatim Amankan Puncak Klasemen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bank Jatim Amankan Puncak Klasemen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger