Ancelotti Dukung Zidane Jadi Pelatih

Written By Unknown on Selasa, 15 April 2014 | 12.43

SURYA Online, MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memprediksi Zinedine Zidane akan jadi pelatih besar jika suatu saat dia menukangi sebuah tim.

Zidane saat ini masih menjadi asisten Ancelotti di Los Blancos dan sang legenda pernah mengungkapkan keinginannya membesut tim suatu saat ini. Ancelotti mendukung hasrat Zidane dan sejauh ini dia telah mendapat respek dari para pemain Los Merengues.

Ditanya apakah Zidane lebih banyak bicara kepada pemain daripada dia, Ancelotti menjawab: "Secara individu ya, karena dia mengenal mereka lebih baik. Saya tidak terlalu bicara banyak.

"Contohnya, saya pikir banyak bicara kepada pemain yang tidak main tidaklah penting. Pelatih saya dulu selalu bilang: "Carlo, Anda sangat penting", tapi tak pernah memilih saya.

"Jika Anda banyak bicara kepada pemain, mereka akan kehilangan respek kepada Anda. Zizou melakukannya dengan baik. Ketika dia bicara, mereka mendengarkan. Mereka menghormatinya."

Mantan gelandang Prancis dan Juventus belakangan dikaitkan dengan posisi pelatih di AS Monaco dan Olympique Marseille dan Ancelotti yakin jika tangan kanannya memutuskan naik kelas, dia akan jadi pelatih besar.

"Dia memiliki kharisma. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Dia akan jadi pelatih luar biasa." (goal.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancelotti Dukung Zidane Jadi Pelatih

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/04/ancelotti-dukung-zidane-jadi-pelatih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancelotti Dukung Zidane Jadi Pelatih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancelotti Dukung Zidane Jadi Pelatih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger