Perempuan Paling Suka Dipuji Keindahan Pantatnya

Written By Unknown on Jumat, 14 Maret 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Pantat yang montok dan kencang termasuk dalam bagian tubuh yang bisa membuat pemiliknya merasa seksi.

Bentuk pantat yang berisi juga bisa membuat siluet pakaian yang dikenakan tampak lebih indah.

Untuk memiliki pantat yang seksi, ada berbagai jenis latihan dan juga perawatan khusus di salon yang bisa dilakukan.

Nah, ketahui fakta-fakta menarik lainnya seputar pantat.

Perempuan suka dipuji pantatnya
Sudah biasa pasti kalau tubuh atau wajah cantik Anda yang dipuji mendapat banyak pujian. Tetapi berdasarkan The Men's Health and Women's Health Big Book of Sex, ternyata perempuan paling suka dipuji tentang pantatnya yang seksi.

Pantat besar ternyata sehat
Menurut sebuah studi di Inggris pada tahun 2010, kandungan lemak di pantat dan paha yang lebih tinggi daripada lemak di perut akan menekan masalah metabolisme dan masalah kardiovaskular Anda. Baiknya lagi, kandungan lemak yang menyebabkan pantat terlihat lebih besar ini justru dianggap bisa menjadi pelindung terhadap masalah penyakit yang berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah.

Inspirasi pembuatan Spanx
Sara Blakely, Pendiri Spanx, mengatakan bahwa pantatnyalah yang menginspirasi untuk menciptakan pakaian dalam pembentuk tubuh ini. "Saat itu sebagai perempuan, saya tidak dapat membayangkan yang harus dipakai di bawah pakaian dalam saya," katanya.

Otot pantat adalah bagian dari kelompok otot terbanyak
Menurut The Women's Health Big Book of Exercises, otot pantat merupakan kelompok otot yang terbanyak, dan mungkin saja otot yang paling kuat. Yang Anda butuhkan untuk bisa memperkuat otot ini adalah dengan berolahraga. Tentu saja latihan ini tak termasuk saat Anda sedang duduk. Lakukan beberapa gerakan olahraga yang memaksimalkan penggunaan otot pantat.

Pria melihat perempuan dari pantatnya
Ketika melihat seorang perempuan, ada beberapa hal yang jadi perhatian para pria, antara lain, mata, bentuk tubuh, payudara dan tentu saja pantat. Menurut studi di Inggris, pantat perempuan menempati posisi ke delapan, tentang hal-hal yang akan dilirik pria dari seorang perempuan. Semakin seksi dan montok pantatnya, maka pria akan semakin mudah tergoda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perempuan Paling Suka Dipuji Keindahan Pantatnya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/perempuan-paling-suka-dipuji-keindahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perempuan Paling Suka Dipuji Keindahan Pantatnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perempuan Paling Suka Dipuji Keindahan Pantatnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger